Gudang Download

Selamat Datang di Gudang Download.. 🙂

Yang saya share adalah legal, karena hasil uplodan saya sendiri.. Jadi tenang saja.. Gak perlu takut dosa.. 😀

Untuk memperjelas gambar, silahkan klik kiri pada gambar, lalu perbesar.. 😀

Buat yang kepengen mengoleksinya, silahkan unduh langsung di Link Download Komik Foto (4shared). Komik foto berbahasa Jawa ini saya buat dengan GIMP 2.6.7. 🙂

Berikutnya adalah lagu dari dua band berbeda yang saya punya. Yang satu beraliran Japanese Pop yaitu Soundrise, silahkan bisa membaca reviewnya di sini. Sedangkan yang satunya beraliran Pop-Rock bernama sementara Artmade yang reviewnya bisa dibaca di sini. Silahkan menikmati lagu-lagu indie ini.. Dimohon untuk menghargai karya kami.. Terimakasih.. 🙂

Lagu Soundrise band bisa didenger di Reverbnation.com/soundriseband

Artmade – Bias Hati (4shared)

🙂

Oleh-oleh dari Jogja awal September 2011 kemarin. Indonesian Version:

This slideshow requires JavaScript.

– – –

Update 20 November 2011

Lagu dari sahabatku, Zy Zaenal – Bidadariku.mp3 (4shared)

Yang mau download langsung nggak pake lama, klik yang ini: Zy Zaenal – Bidadariku.mp3

Advertisements

8 thoughts on “Gudang Download

  1. koreksi (blogwalking)salam kenal aja ya….
    numpang info ya om, tante, mas, mba, dll…
    bagi temen2 yang ingin bertukeran link dengan tujuan sama sama meningkatkan traffic, kunjungi blogku yg baru PR-3 di sini, http://agrit.web.id dan http://www.unek2ku.co.cc , kita tukeran link gratis bagi sapa aja, pasang ke-2 linkku di web/blogmu, kl sudah, konfirmasi via komentar. ane cek setiap hari, jd jangan kuatir kl g dipasang….
    skalian mau tukeran link ya om, tante, mas, mba, dll, kl linkku dah di pasang, konfirmasi aku via kasih komen di artikel blogku ya…, ditunggu konfirmasinya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s