Ngamen Perdana di Luar Kota

Udah Selasa aja nih. Aku malah ngerasa ini akhir pekan buatku. Aku baru ngerasa bisa istirahat sejak Senin dan hari ini.

Istirahat di awal pekan ini sangat sesuatu banget buatku. Setelah pengalaman sabtu kemarin yang sungguh asik, yaitu berkendara kurang lebih 6 jam pergi pulang Semarang – Jepara, pantatku pegel nggak karuan. Panas pula rasanya. Aku sama @abdussya berkendara pake sepeda motor roda dua. Hari itu kebetulan LWS dapet kesempatan main di SMA 1 Bangsri.

Continue reading

Advertisements

Tahu Band Ini?

http://reverbnation.com/elipsband

Band ini berasal dari Pekalongan, sama halnya dengan Soundrise, tepatnya dari daerah Wonopringgo. Pertama kali band ini manggung tahun 2006 dengan nama Poster di sebuah acara agustusan Pekalongan. Waktu itu masih mengusung aliran Underground dengan ngebawain lagu Bendera Kuning milik Betrayer. Tapi pas bulan September 2006, band ini berganti vokalis dan mempengaruhi aliran musik menjadi pop.

Akhir tahun 2008, band ini berganti nama menjadi Elipsband. Nama itu ide dari Ibank. Menurutnya, nama itu mempunyai filosofi e berarti eye (mata) dan lips berarti bibir, karena lagu-lagu yang diciptakan itu dialami sendiri oleh mereka, yang mana mereka lihat sendiri lalu diungkapkan melalui bibir. Selain itu, elips juga berarti lingkaran lonjong, yang dalam band ini semua personilnya berasal dari satu lingkaran kehidupan yang sama. Continue reading