Solusi Untuk Badan Lelah, Sakit Maag, Diabetes, Paru-paru dan Asam Urat

Bismillah…

Mungkin Anda belum mengetahui informasi ini, tapi izinkan saya untuk memberikan informasi ini secara cuma-cuma untuk Anda.

Coba jawab pertanyaan ini:

  1. Apakah Anda pernah merasa sangat lelah atau kurang fit?
  2. Mungkin Anda pernah mengalami beberapa penyakit seperti maag, diabetes, paru-paru, dan asam urat, tapi belum sembuh-sembuh?

Karena itu, saya mohon izin untuk menghadirkan sebuah solusi untuk Anda.

Continue reading

Advertisements

Ngapain Bisnis Kalo Belum Pernah Ikut Kopdar, Apalagi Kopdar Top Satu Ini…

bali-kopdar-akbar-yukbisnis-2016-preview1

 

Jangan ngaku pengusaha gaul, kalo belum pernah ikutan kopdarnya para pengusaha Indonesia..

Jangan pernah ngaku pembelajar, kalo belum pernah belajar dari suhu-suhu jempolan Indonesia secara langsung..

Jangan juga ngaku keren, kalo nggak mau menangkap peluang bagus satu ini.. Continue reading

Kamu Mau Modal Usaha?

In Syaa Allah Mas Yodhia Antariksa​ akan sharing di Pekalongan, 25 Desember 2015 di Ruang Krakatau Hotel Horison Pekalongan.

Beliau seorang konsultan manajemen. Sila kepoin profile beliau di Continue reading

JANGAN Berbisnis Online Sebelum Tahu Info Ini

Udah tau kalo dengan berbisnis modal Laptop atau Smartphone itu penghasilannya bisa melebihi kerja kantoran?

Udah tau gimana teknik berbisnis online yang baik & benar?

Udah tau bisnis online bisa jadi sampinganmu meski kamu pekerja kantoran? Penghasilannya bisa “menyempurnakan” penghasilan tetapmu perbulan. 😉

Kalo udah tau, saya persilakan untuk membaca artikel ini sampai selesai. 😉

Continue reading

Kobarkan Semangat Bisnismu SEKARANG!

 

Media Sosial jaman sekarang bisa jadi alat ngebantu jemput rezeki. Ada yang manfaatin Facebook.. Ada yang manfaatin Twitter.. Kalo Friendster, ada nggak ya? #eh 😀

Kalo ditelusuri lebih lanjut, teknologi emang ngebantu banget buat bisnis. Apalagi udah ada Smartphone. Iya, ponsel pintar. Menjemput rezeki bahkan bisa sambil tengkurep. hihihiii

Bisnis online emang lagi booming nih..
Buka Facebook.. Buka Twitter.. Ketemunya iklan-iklan jualan.. :mrgreen:

Media online itu hanya salah satu alat aja. Yang pasti, intinya berbisnis. Yap, jaman sekarang para pebisnis mulai bertebaran di mana-mana.. Niat berbisnis karena materi aja bisa sukses, apalagi kalo berbisnis karena mengikuti Sunnah Rasul.. Muanteb pastinya tuh.. 😀 Continue reading