Tentang Anu

Gimana kabarmu, kawan?

Semoga sehat selalu yaa.. 😉

Gimana pengalaman hidupmu sampai saat ini, kawan? Menarik? Atau membosankan? :mrgreen:

Saya lagi pengen menuliskan anu.. Continue reading

Advertisements

Buka Bisnis Langsung Laris? Mau?

Virus menjadi pengusaha emang lagi mewabah nih.. Bener-bener virus..

Hmm.. Ngomong-ngomong, pernah nggak kamu ngalamin hal berikut ini:

  • Produk jualanmu rasanya udah luar biasa, tapi kenapa nggak laku juga di pasaran yak?
  • Distribusi produkmu udah di lokasi yang strategis, tapi kenapa nggak laris-laris?
  • Biaya promosi udah puluhan sampai ratusan juta, tetep aja nggak laku..
  • Sementara, produk sebelah yang keliatan biasa saja, tapi malah laku keras.
  • Bisnis udah berjalan lebih dari 1 tahun, tapi masih jalan di tempat. Bukannya untung, tapi malahan buntung.
  • Atau Kamu pengen memulai bisnis yang buka langsung laris..??

Continue reading

Kesalahan Fatal Pertama Pengusaha Pemula: #AsalAction

Aside

Berikut ini saya rangkum materi pertama dari konten buku 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula karya Mas Dewa Eka Prayoga. Monggo bisa disimak :

Feedback Penuh Arti

Bekerja itu bisa dengan jadi pengusaha, bisa jadi karyawan. Jangan pernah menjelek-jelekkan salah satu dari profesi tersebut. Karena apa? Itu bukanlah tindakan yang bijak.

Alhamdulillah saat ini saya diberi kesempatan untuk menjadi karyawan dari sebuah koperasi yang saat ini menjadi salah satu terbesar di Indonesia, Koperasi Simpan Pinjam (KOSPIN) JASA. Senang rasanya bisa bergabung dengan koperasi sekelas JASA, terlebih karena berkantor-pusatkan di Pekalongan.

Anyway.. Continue reading

Antara Keinginan, Kebutuhan dan Manfaat

Anyway..

Smartphone itu dibikin untuk memudahkan komunikasi antar manusia kan?

Dengan fitur yang lebih komplit daripada ponsel-ponsel generasi jadul yang cuma bisa buat telepon & SMS aja. Setuju?

Cuman, dengan fitur bejibun itu user si smartphone terkadang enggak menggunakannya secara smart. :mrgreen:

Maaf ya kalo ada yang tersinggung. Itu artinya kamu normal.. hehee..

Jadi gini.. Continue reading