Skip to content
February 2, 2015 / kimsanada

Ini RAHASIA Seorang @DewaEkaPrayoga Dalam Menulis Buku-buku Best Sellernya

Sudah mengenal Dewa Eka Prayoga?

Apa yang Anda ketahui dari seorang Dewa Eka Prayoga?

Apa? Segitu saja? Masak sih?

Hehe..

Jika pengen mengenal dia lebih dalam, silakan follow dan stalkingin timeline twitternya setiap hari di @DewaEkaPrayoga. Setiap hari dia mengkonsistensikan diri untuk berbagi manfaat.

Iya, benar..
Prinsip hidupnya yang saya tahu adalah berbagi kebermanfaatan.

Ibarat kata, untuk apa sih kita hidup?
Toh rata-rata hidup manusia sekitar 60-70 tahunan kan..

Selama kurun waktu tersebut, kita sudah meninggalkan jejak apa?
Ngeri jika ternyata dalam waktu hidup kita ternyata meninggalkan jejak keburukan. Mau ditaruh dimana wajah kita ketika menghadapNYA kelak di alam sana?

Dewa Eka Prayoga memang lebih muda 3 tahun dari saya, tapi, pengalamannya sudah jauh lebih banyak daripada saya.

Membahas tentang pengalaman, dia sudah menulis 6 buku yang luar biasa mengenai bisnis.
Saya di sini lebih suka menggunakan istilah “usaha” saja daripada “bisnis”, karena rasa nyaman saya saja. Hehe..

Lebih spesifik lagi mengenai usaha, Dewa Eka Prayoga ini termasuk anak muda yang bisa disebut sebagai pakar selling. Pasti dia akan protes saya menuliskan hal ini. Kemungkinan besar dia akan bilang, “saya masih belajar..” atau “saya belum apa-apa..” Hehe Piss Bro.

Saya tidak berniat menuliskan profil atau menceritakan seorang Dewa Eka Prayoga kepada Anda, tapi saya tergelitik dengan beberapa tweetnya pagi ini. Nih, saya tampilkan di sini.

Sudah menemukan apa RAHASIA seorang Dewa Eka Prayoga dalam menulis buku-buku best sellernya? Yuk berdiskusi mengenai hal tersebut melalui kolom komentar.😉

=============

Jika ingin berkomunikasi dengan saya, silakan Follow saya di

2 Comments

Leave a Comment
  1. Eko Nurhuda / Feb 2 2015 10:39 am

    Iki blognya Mas Hakim ya? Salam kenal, Mas. Kan blognya belum kenalan nih, hehe…

Leave a Reply

