Skip to content
December 26, 2013 / kimsanada

Ditampar Kakek Jamil Azzaini

Blog ini ternyata penuh dengan sarang laba-laba..

Kotor..

Berdebu..

:mrgreen:

*ambil lap pel & pewangi*

*15 menit kemudian*

Alhamdulillah.. Terimakasih saya ucapkan pada Kakek @JamilAzzaini dan seorang kawan seperjuangan, Mas Imam Abdus Syakur yang udah menyindir halus tentang konsistensi ngeblog.😀

Anyway, begitulah peran kawan dan guru yang baik. Mereka ada untuk menyokong kita menjadi lebih baik. Mereka ada untuk mengkritik saat kita terlena dalam hidup.

Menulis itu nikmat. Melegakan bagi sebagian orang. Iya, seperti halnya curhat.

Menulis itu membagi sesuatu.  Yak, sebagaimana tagline Blog ini : “Berbagi itu Indah“. Kicauan kawan dan Kek Jamil membangunkanku dari tidur panjang blogging. heheee

Usai “ditendang” dengan cara elegan, saya seperti tercambuk untuk menjadi agen pewarna positif bagi kehidupan ini. Kehidupan yang makin lama diwarnai orang-orang lemah mental, lemah pekerti dan semacamnya. Saya seperti tertampar untuk bangkit melawan mainstream jaman.

Seakan terdengar bisik di telinga, ini bukan jamannya jogat-joget doang.. Ini bukan jamannya demen berbohong.. Ini bukan jamannya contek-mencontek.  Yuk, bangun!!! Kenyataan ini butuh pemanis.. Kitalah pemanis itu..

Berbagilah hal yang manis.. Yang mengundang “semut” untuk menyantap manfaatnya..

Bermanfaatlah untuk sesamamu.. Jadilah SUKSES MULIA..

= = = = =

Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan dengan tulisan sederhana saya ini.. Karena kesempurnaan itu HANYA milik ALLAH semata.. dan sempurna itu milik Andra & The Backbone.:mrgreen:

Salam dangdut selalu dari Pekalongan tercinta.

= = = = =

Twitter : @kimsanada

One Comment

Leave a Comment
  1. andysukma / Dec 26 2013 11:26 pm

    Hmmm…sudah tambah wangi sekarang, beneran dah bersih mulai dari terasnya mas, hehehe.
    KerON…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: