Skip to content
June 28, 2012 / kimsanada

Nggak Ada Sate, Motor pun Jadi!

Udah liat foto-foto ini?

motor1

motor 1

motor 2

motor 3

Konon katanya, di negeri seberang ada kasus tawuran yang melibatkan puluhan mahasiswa. Mereka membakar 46 unit sepeda motor.

Di lain tempat, ada dua orang yang terlibat pembicaraan terkait kabar itu.

Abdul: “Gilaaaa… Mereka pada laper apa gimana ya? Pada ngidam sate nggak keturutan, motor langsung dibakar..”

Gendon: “Hahahaa.. Iya kali, Dul..”

Abdul: “Emang dahsyat bener dah ini berita, Ndon…”

Gendon: “Dahsyat gimana tuh, Dul?”

Abdul: “Ya ruarrr biasa.. Nggak sekedar luar biasa lagi, Ndon..”

Gendon: “Lah.. Apanya yang ruar biasa tho, Dul?”

Abdul: “Ini lho.. Yang ribut itu kan mahasiswa.. Yang katanya kaum intelektual itu.. Ya ruar biasalah..”

Gendon: “Oh iya ya.. Yang katanya agen perubahan itu ya, Dul?”

Abdul: “Iya.. Apa mereka nggak mikir ya? Empat puluh enam sepeda motor dibakar gitu aja..”

Gendon: “Ya biarin aja tho, Dul.. Sepeda motor punya mereka, ngapain kita urusin..”

Abdul: “Kan kasihan orangtua mereka, Ndon. Siapa yang tahu kalo sepeda motor mereka itu dibeliin sama orangtua mereka. Dengan keringat hasil kerja. Udah kerja susah payah buat ngasih fasilitas ke anak, tapi eh tapi.. Si anak malah terlibat yang beginian.. Malu-maluin keluarga aja..”

Gendon: “Walah.. Iya, Dul.. Parah beud kalo kata anak alay..”

Abdul: “Seandainya ya ini, Ndon.. Gimana kalo motor Ente hangus di tangan Ane. Mau nggak? Rela nggak?”

Gendon: “Macem-macem aja kamu, Dul. Ya enggak maulah.. Itu motor warisan bapakku..”

Abdul: “Makanya, Ndon.. Kalo Ente mau ngelakuin sesuatu yang buruk itu dipikir dulu.. Makin nambah umur, jangan cepet panas emosi aja.”

Gendon: “Iya.. Iya ah. Noh, mie ayam kasian kalo dianggurin. Aku makan dulu ah, Dul.. Pusing mikir gituan..”

Abdul: “Ah.. Ente sih perut aja yang diurusin mulu..”

= = = = = = =

Sumber foto:

5 Comments

Leave a Comment
  1. trica jus murah / Jul 2 2012 3:44 pm

    subhanallah

  2. Jus manggis xamthone / Jul 2 2012 10:27 pm

    berbagi Kata Kata Motivasi
    Doaku hari ini: Tuhan, tetapkan aku dalam keimanan yang kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan salam kenal ku tunggu kunjungan baliknya😀

  3. birthday party / Jul 9 2012 12:34 pm

    wow …

  4. Popi ... / Sep 14 2012 10:39 am

    mahasiswa itu pemuda harapan ‘bangsa’ , bukan pemuda harapan ‘bangsat’ !
    **oopss maaf kasar! abis udh kesel lihat tawuran dimana2**

  5. modern classic furniture / Oct 10 2012 4:09 pm

    nice…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: