Skip to content
May 16, 2012 / kimsanada

Lapak Batik Online – Azka Vinda Batik

Menjadi pengusaha sukses-mulia itu sudah masuk daftar impianku sejak awal berkuliah. Mulai dari jualan pulsa, lalu berhenti karena perputaran modalnya lama. Terus belajar dari mana aja tentang bagaimana memulai usaha dan menjaga semangat berwirausaha. Hingga akhirnya saat ini keputusan telah ada di tangan. Berbekal koneksi internet dan laptop serta hape android, aku memproklamirkan diri menjadi seorang pedagang batik.๐Ÿ˜€

Alhamdulillah. Lapak batik online sudah standby dengan manis di Facebook.๐Ÿ™‚

Setelah sebelumnya berkoar-koar tentang Batik Bola di Lapak blog sederhana ini, sekarang koleksi model batik lain bisa diorder di alamat:

Lapak Azka Vinda Batik

http://www.facebook.com/AzkaVindaBatik

Apalagi mendekati moment Idul Fitri yang biasanya pada ngeborong pakaian baru. Semoga kehadiran Lapak Online ini bisa membantu kebutuhan sandang Anda.๐Ÿ™‚

Batik itu udah membumi. Macem-macem model dikreasiin. Nyok buktiin kecintaan kepada Indonesia, salah satunya dengan memakai batik.:mrgreen:

Untuk mempunyai batik keren dan murah itu nggak melulu harus ke pusat perbelanjaan. Cukup mainkan jemari di depan komputer atau laptop. Order batik langsung dari Azka Vinda Batik. Lihat cara ordernya di Facebook Azka Vinda Batik.๐Ÿ˜‰

Yang suka ikut kuis, silahkan bisa follow @azka_batik dan pantengi timelinenya. Sewaktu-waktu bakal ada kuis berhadiah pulsa. Hihihi.

Akhirnya:

Selamat memilih batik di Lapak Azka Vinda Batik.๐Ÿ˜€

8 Comments

Leave a Comment
  1. Miftakhudin Al-ustadzi / May 16 2012 6:20 pm

    Sukses dengan bisnisnya gan, aku juga minta dukunganya donk di bisnis ane tolong klik link ini ya http://tinyurl.com/7untovm

    • kimsanada / May 17 2012 3:44 am

      Sudah kang.. Sukses juga untuk bisnis ente..๐Ÿ™‚

  2. Maya / May 22 2012 8:16 am

    dipilih-pilih๐Ÿ™‚ manis manis manis

    • kimsanada / May 24 2012 7:09 pm

      Berasa jualan buah ya..๐Ÿ˜†

  3. Ananta / May 25 2012 4:28 pm

    wah…. kayak e asyik nih jdi resellernya๐Ÿ˜€

    • kimsanada / May 28 2012 6:54 pm

      Asik banget kang.. Monggo kalo mau kerjasama jadi reseller..๐Ÿ˜€

  4. kontraktor bangunan / Jun 16 2012 11:22 am

    semangat slalu yaaa…:)

  5. eo kids party / Jun 25 2012 9:42 am

    sukses yah๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: