Animasi Keren Bikinan Anak Bangsa, Sob!

Selamat Pagi, Siang atau pun Malam. Menyesuaikan saja. :mrgreen:

Aku cuma mau berbagi cuplikan video karya anak bangsa aja nih. Penasaran? Silahkan ditonton dulu. Baru komen kemudian. :mrgreen:

Selamat buat LakonAnimasi atas pencapaian karya ini. Keren, Sob! πŸ˜€

Kalo aku boleh komen sih, karya ini fenomenal!

Walaupun dari sisi tokoh maupun alur cerita mirip-mirip film bule robot yang itu tuh, tapi secara teknisnya udah lumayan oke. Tinggal ditambah lagi tentang detil gambarnya sama gerakan tokohnya biar makin oke. πŸ˜€

Agak lebay mungkin komentarku tadi, tapi itulah yang kurasakan. Bangga sama kawan sebangsa kita ini yang mampu bikin animasi sekeren itu. Seandainya ada produser yang bersedia ngangkat film animasi model gitu ke layar lebar, dunia perfilman Indonesia bakal lebih berwarna lagi, bahkan berpeluang lebih berkembang dari sekarang. πŸ™‚

Ahoy. Aku menunggu saat itu tiba. :mrgreen:

Advertisements

22 thoughts on “Animasi Keren Bikinan Anak Bangsa, Sob!

  1. minta ijin bertamu……… salam kenal dan salam persahablogger:-D berkunjung balik yaaah..hehehe

    salam kenal juga buat yang lain …..main2 ke blog saya yaa gan….!!!!

  2. Aahhh dari.dulu aku juga percaya klo anak bangsa mampu membuat animasi sekeren itu.. ya klo idenya mirip gak papa lah.. namanya juga pembelajaran.. ntar lama2 kan ada juga yg ide baru.. mudah2an dalam waktu dekat bisa deh tercapai.. πŸ™‚

  3. Ini mah bukan keren lagi, tapi keren kuadrat!

    Nah, masalahnya kita ini terlalu mempersoalkan teknik dan detail. Padahal trailer di atas dah ngeri banget loh, tapi kenapa ga bisa bikin animasi seheboh Upin n Ipin?

    Menurut saya, itu karna kita melupakan esensi dari animasi yang bagus, yaitu kesederhanaan, keeratan dgn budaya setempat dan pesan moral.

    Saya yakin lah anak2 bangsa ini ada yg bisa lebih top animasinya dari walt disney. Tapi kalo kita cuma bisa keren animasi tapi miskin pesan? Percuma kan?

    Just my two cents.

  4. ckckckck ini mah keren buanget mas.. ehm andai saja tokoh-tokoh di animasi itu lebih meng-Indonesia saya rasa akan menambah kebanggan kita atas karya anak bangsa ini..

    semoga ada produser yang mau membiayai teman-teman Lakonanimasi agar nantinya kita tak sekedar menjadi bangsa penikmat animasi orang, tapi berbalik menjadi negeri yang bisa mengimpor karya animasinya sendiri..

    salut buat teman-teman Lakon Animasi.. Lanjutkan..! πŸ™‚

  5. keren banget sob! bikin beberapa menit ini modalnya berapa yah? terus butuh berapa lama nih? semoga ada produsen yang mau ngasih modal supaya dibikin full length film :mrgreen:

  6. Bagus banget! anak bangsa harus maju terus!
    semoga bisa dibikin film serialnya jadi bisa buat nyaingin si upin ipin dikemudian hari, soalnya si unyil sudah engga sanggup LOL=))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s