Skip to content
December 14, 2011 / kimsanada

Animasi Keren Bikinan Anak Bangsa, Sob!

Selamat Pagi, Siang atau pun Malam. Menyesuaikan saja.:mrgreen:

Aku cuma mau berbagi cuplikan video karya anak bangsa aja nih. Penasaran? Silahkan ditonton dulu. Baru komen kemudian.:mrgreen:

Selamat buat LakonAnimasi atas pencapaian karya ini. Keren, Sob!๐Ÿ˜€

Kalo aku boleh komen sih, karya ini fenomenal!

Walaupun dari sisi tokoh maupun alur cerita mirip-mirip film bule robot yang itu tuh, tapi secara teknisnya udah lumayan oke. Tinggal ditambah lagi tentang detil gambarnya sama gerakan tokohnya biar makin oke.๐Ÿ˜€

Agak lebay mungkin komentarku tadi, tapi itulah yang kurasakan. Bangga sama kawan sebangsa kita ini yang mampu bikin animasi sekeren itu. Seandainya ada produser yang bersedia ngangkat film animasi model gitu ke layar lebar, dunia perfilman Indonesia bakal lebih berwarna lagi, bahkan berpeluang lebih berkembang dari sekarang.๐Ÿ™‚

Ahoy. Aku menunggu saat itu tiba.:mrgreen:

22 Comments

Leave a Comment
  1. Pendar Bintang / Dec 15 2011 7:24 pm

    Jauh lebihbaik daripada film horor yang GeJe ya….

  2. Mila / Dec 16 2011 5:41 pm

    keren๐Ÿ™‚

    cintailah produk dalam negeri, bikinan ak bangsa ga kalah saing koq๐Ÿ™‚

  3. Vaza Amrina Rosyada / Dec 16 2011 10:11 pm

    rak iso nonton

  4. taburiklan / Dec 18 2011 2:33 pm

    minta ijin bertamuโ€ฆโ€ฆโ€ฆ salam kenal dan salam persahablogger:-D berkunjung balik yaaah..hehehe

    salam kenal juga buat yang lain โ€ฆ..main2 ke blog saya yaa ganโ€ฆ.!!!!

  5. Anak rantau / Dec 18 2011 5:27 pm

    Sori sob, bw nya pake hp, jdi gk bsa liat filmnya hehe..
    Kapan2 aja sob coba aku lihat.

  6. princessretno_ / Dec 22 2011 5:20 pm

    Entah kenapa, aku berharap Mas Aim ikut ini.๐Ÿ˜€
    http://lomba.dpd.go.id/?s=155

  7. niee / Dec 23 2011 6:28 pm

    Aahhh dari.dulu aku juga percaya klo anak bangsa mampu membuat animasi sekeren itu.. ya klo idenya mirip gak papa lah.. namanya juga pembelajaran.. ntar lama2 kan ada juga yg ide baru.. mudah2an dalam waktu dekat bisa deh tercapai..๐Ÿ™‚

  8. Miftahgeek / Dec 26 2011 11:38 am

    *masih nunggu animasi anak Indonesia yang “mumpuni” untuk ditonton*

  9. danyf5habibi / Dec 27 2011 8:25 am

    Lanjutkan karyamu nak?๐Ÿ˜€

  10. Darin / Dec 28 2011 8:14 am

    Ini mah bukan keren lagi, tapi keren kuadrat!

    Nah, masalahnya kita ini terlalu mempersoalkan teknik dan detail. Padahal trailer di atas dah ngeri banget loh, tapi kenapa ga bisa bikin animasi seheboh Upin n Ipin?

    Menurut saya, itu karna kita melupakan esensi dari animasi yang bagus, yaitu kesederhanaan, keeratan dgn budaya setempat dan pesan moral.

    Saya yakin lah anak2 bangsa ini ada yg bisa lebih top animasinya dari walt disney. Tapi kalo kita cuma bisa keren animasi tapi miskin pesan? Percuma kan?

    Just my two cents.

  11. lozz akbar / Dec 28 2011 7:30 pm

    ckckckck ini mah keren buanget mas.. ehm andai saja tokoh-tokoh di animasi itu lebih meng-Indonesia saya rasa akan menambah kebanggan kita atas karya anak bangsa ini..

    semoga ada produser yang mau membiayai teman-teman Lakonanimasi agar nantinya kita tak sekedar menjadi bangsa penikmat animasi orang, tapi berbalik menjadi negeri yang bisa mengimpor karya animasinya sendiri..

    salut buat teman-teman Lakon Animasi.. Lanjutkan..!๐Ÿ™‚

  12. hybrid car / Dec 29 2011 8:53 am

    memang animasi di indonesia sedang bangkit sob. banyak karya bagus bermunculan. dari dunia pendidikan, banyak smk yg buka jurusan animasi sekarang..

  13. maya / Jan 1 2012 7:17 am

    hahahaha ^^ nice sharing, kim๐Ÿ˜€

  14. Hanif Mahaldi / Jan 2 2012 8:02 am

    banyak loh anak bangsa yg bisa bikin animasi kayak gini, seperti shrek dan tintin 3D kan ada anak bangsa yg ikut bantuin buat.

  15. gadgetboi / Jan 16 2012 9:44 am

    keren banget sob! bikin beberapa menit ini modalnya berapa yah? terus butuh berapa lama nih? semoga ada produsen yang mau ngasih modal supaya dibikin full length film:mrgreen:

  16. gadgetboi / Jan 16 2012 9:47 am

    btw sob … ane ada award nih untuk ente … ๐Ÿ˜€ di sambut yah … *memohon* http://gadgetboi.wordpress.com/2012/01/16/award-dari-tuxlin/

  17. lukisan pemandangan / Jan 23 2012 11:43 am

    bagus nie film animasinya,,,coba alur ceritanya berbeda jgn mirip ma film luar,,,,ayo pasti bisa nie…n melejit sprti ipin upin…

    salam kenal n sukses ya๐Ÿ™‚

  18. zholieh / Jan 23 2012 12:48 pm

    Kayaknya mantep nih vidionya, download dulu…

  19. JAYAVO / Feb 7 2012 9:54 am

    Bagus banget! anak bangsa harus maju terus!
    semoga bisa dibikin film serialnya jadi bisa buat nyaingin si upin ipin dikemudian hari, soalnya si unyil sudah engga sanggup LOL=))

  20. tomi / Feb 18 2012 5:11 pm

    kereeennn om..
    daripada film berbau esek esek๐Ÿ˜€

  21. farizalfa / Feb 19 2012 2:00 am

    Aku suka film animasi itu. Semoga teknologi animasi di Indonesia semakin maju.

  22. kontraktor bangunan / Jun 27 2012 10:25 am

    menarik tulisannya…semoga makin maju yaaa…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: