Skip to content
November 30, 2011 / kimsanada

Kita Putus dan Itu Menggelikan

Ku baca ulang status terbaru Facebookmu.

Bagus! Lo mutusin gue dengan seenaknya! Banci lo!!

Kau tulis satu jam yang lalu. Lengkap dengan beberapa komentar di bawahnya, yang kebanyakan bertanya tentang hubungan kita.

Rasanya menggelikan.

Tidakkah kau ingat ucapanmu suatu kali? Kau bilang, kau berjanji tidak akan bermain api di belakangku. Lupakah kau dengan perkataanmu sendiri?

Nyata-nyata ku lihat kau bermesraan dengan lelaki itu. Makan berdua. Jalan ke mall berdua. Saling menggenggam tangan, erat. Tak sadarkah kau jika sebenarnya aku tahu?

Ya, kita putus dan itu menggelikan. Kau begitu tega memberikan label buruk padaku. Iya, lewat status Facebookmu itu. Yang dunia tahu, akulah orang yang menyakitimu, bukan sebaliknya. Jadi tenang saja, citramu masih dipandang baik oleh mereka, budak teknologi. Pemuja dunia maya.

Kau memang menanyakan alasanku mutusin hubungan kita, tapi kau tak perlu tahu. Aku tak perlu bersusah payah membuka kedokmu dan kau tak perlu malu padaku. Kau tahu? Aku yang harusnya sakit hati. Akulah orang yang menyaksikan kemesraanmu dengan lelaki itu.

Tapi tenang saja. Kemarahanku sudah lenyap. Kini berganti senyum. Aku sudah merasa baikan sekarang. Sakit hatiku udah sembuh dan kau tak perlu lagi terbebani dengan janjimu sendiri. Janji yang ternyata kau langgar sendiri. Sangat menggelikan memang.

Tipikalmu yang anak rumahan itu membuatku mudah menemuimu. Beberapa menit yang lalu kau masih berapi-api memuntahkan isi kepalamu, jadi ijinkan ku baca ulang status Facebookmu satu jam yang lalu itu. Ijinkan juga aku menyimpan pot bungamu yang sudah berjasa ini. Aku akan menjaganya baik-baik, sebaik menjaga perasaanku padamu.

Sesaat tadi aku memang tak melihat apapun. Gelap. Begitu pandanganku kembali, hanya ada handphone di tangan kiriku dan pot bunga di tangan kananku. Lalu ku biarkan kau menikmati darahmu sendiri. Darah yang membasahi kepalamu. Darah yang membanjiri tubuhmu. Tubuhmu yang terkapar di lantai rumahmu sendiri.

– – –

P.S: 
Cerpen ini untuk ngelunasin utang #NovemberMenulisBlog edisi 23 November 2011, bertema: janji. 🙂

30 Comments

Leave a Comment
  1. Ririn / Nov 30 2011 3:50 pm

    #SERAM

    he kills the g .. ?

    • kimsanada / Dec 6 2011 12:14 pm

      Iya.. Begitulah endingnya.. Makasih udah mampir..🙂

  2. vaza / Nov 30 2011 4:10 pm

    tenanan kui mas?

  3. tiara / Nov 30 2011 4:12 pm

    cerpen ya???kirain beneran

  4. ilcharama ilyas (@ilcharama) / Nov 30 2011 4:21 pm

    “membanjiri” I prefer use that for 2nd word🙂
    Tambah asik aja pep

    • kimsanada / Dec 6 2011 12:19 pm

      Udah ane revisi, pep.
      Makasih ya..😀

  5. Reinta Mirza / Nov 30 2011 7:35 pm

    kirain beneran hahahaha tapi bagussssss😀

  6. choirul / Dec 1 2011 1:41 pm

    ini beneran pasti bukan cerpen yak….

  7. lozz akbar / Dec 1 2011 7:04 pm

    essip markosip deh cerpennya, apalagi soundtracknya lagu ini

  8. lozz akbar / Dec 1 2011 7:06 pm

    wuih maaf kok malah bisa tayang ya.. jika enggak berkenan hapus aja deh komen di atas🙂

    • kimsanada / Dec 6 2011 12:39 pm

      tenang kang.. udah ane edit kok..😀

  9. baju wanita / Dec 2 2011 2:58 pm

    salam kenal…

  10. aming / Dec 2 2011 3:25 pm

    kirain beneran….

    • kimsanada / Dec 6 2011 12:52 pm

      santai kang.. cuma rekayasa kok..:mrgreen:

  11. niee / Dec 2 2011 8:45 pm

    Jadi siapa yang salah? *muka serius*😛

    Tapi jangan kebanyakan nulis status di FB ah.. *salah fokus*

    • kimsanada / Dec 6 2011 12:53 pm

      Hmm.. menurutmu siapa dong yang salah?:mrgreen:

  12. ikesusest / Dec 3 2011 8:44 am

    waduu jadi mati nih si cewek ? *GLEK

  13. afaa alghifaary / Dec 3 2011 3:12 pm

    nitip link yah kakak🙂

    para blogger anti plagiat, klik link ini http://faryblog.blogspot.com/2011/12/lagi-lagi-plagiat-cape-deh.html

    semoga para blogger yang hobby plagiat bisa tau diri😀

  14. sianakingusan55 / Dec 3 2011 7:55 pm

    Loe-Gue, END. Hahahaha (kaya Sule sama Andre aja), memang menggelikan mendengar kata-kata itu. Idih banget gitu!

    • kimsanada / Dec 6 2011 1:03 pm

      Haha..
      Emm.. Alur cerita di atas, gimana sob?😉

  15. tomi / Dec 4 2011 3:35 pm

    asemmm….. tak kira tenan mas.. asemmm wes diwoco tenanan e…
    makane aku bingung, mas kim kan maho kok iso duwe cewek
    hahahahahha

    piss mas.. ampuuun :))

    • kimsanada / Dec 6 2011 1:06 pm

      Ngejak perang ki..
      *balang watu*😆

Trackbacks

  1. Butuh Kritik dan Saran nih, Gan.. « Kimsanada's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: