Skip to content
November 19, 2011 / kimsanada

Pilihanku dan Mereka

Setiap orang pasti dihadapkan pada pilihan. Baik itu pilihannya hanya dua, maupun yang lebih dari itu. Kadang dengan pilihan dua saja, seseorang udah nggak berkutik karena kebingungan nentuin keputusan. Kadang, ada juga orang yang suka dengan beberapa pilihan sekaligus, tapi masih bisa ngadepin dengan enjoy. Kemampuan tiap orang itu berbeda. Iya, kan?🙂

Begitu pun dengan pilihan saat aku harus nentuin diri ini akan bersanding dengan siapa. Masa laluku udah dihiasi kebersamaan dengan beberapa perempuan dalam waktu berbeda. Ada kebahagiaan, ada kesedihan, juga dalam waktu berbeda, walaupun hampir mirip.

Pilihan Hati (nopindra.wordpress.com)

Mereka kini udah pergi dengan jalan hidup masing-masing. Ada yang udah mengikat diri dalam tali pernikahan, ada yang masih menjalani hubungan sementara dengan lelaki pilihannya, ada juga yang hilang entah kemana. Mereka unik, mereka berbeda. Mungkin, mereka terkesan nyaman dalam zona mereka saat ini. Entahlah aslinya gimana, aku nggak terlalu mau tau lebih detil.

Aku pun masih berada dalam zona nyamanku. Zona nyamanku itu kamu. Aku telah memutuskan untuk menjalani kehidupanku sekarang denganmu. Iya, kamu, cewek yang udah menjadi tambatan hatiku selama tiga tahun ini.🙂

Kamu, cewek spesial yang udah ngajarin aku bermacam hal. Jika memang kita telah siap suatu saat nanti, dan memang kita ditakdirkan untuk hidup bersama dalam arti sebenarnya, aku siap menikahimu.🙂

Untukmu, @ichsanadya.🙂

P.S: 
Tulisan ini untuk ngelunasin utang #NovemberMenulisBlog edisi 18 November 2011, bertema: pilihan. Bersama @ichsanadya lah, pilihan hidupku saat ini, semoga bertahan sampai menikah nanti. Amin.🙂

11 Comments

Leave a Comment
  1. jarwadi / Nov 19 2011 1:27 pm

    pilihanku juga tidak selalu berkaitan dengan pilihan orang lain. memilih bagi saya tidak selalu mudah. yang tersulit adalah memilih yang terbaik di antara yang bagus bagus🙂

  2. RiMuTho / Nov 19 2011 8:08 pm

    amiiiiiiin
    mas kalo ada waktu mampir yah di blog sya di http://oq-harapanku.blogspot.com

  3. herry susanto / Nov 19 2011 9:19 pm

    yang kamu rasakan sama dengan aku rasakan sob, dihadapkan 2 pilihan itu sngt sulit bagiku.,

    tapi hidup itu sebuah pilihan sob, jangn sampe slah pillih

  4. dinneno / Nov 20 2011 9:42 pm

    memilih yang memiliki prioritas tinggi menurut saya harus didahulukan tanpa menyinggung pihak lain.

  5. vaza / Nov 20 2011 9:58 pm

    ihirrrr undangane raaa

  6. choirul / Nov 21 2011 9:05 am

    kalau gitu mending langsung nikah aja sekarang, kan jelas pilihannya

  7. rudi / Nov 21 2011 9:11 am

    wah saya doakan segera menikah ya mas

  8. Mila / Nov 21 2011 8:20 pm

    pilihan kita tentunya juga terbaik untuk kita, aaminn

  9. Ami / Nov 21 2011 9:35 pm

    kisah cinta nih ceritanya… duh duh duh, sampe bisa dengerin getar asmaranya…

  10. niee / Nov 23 2011 8:01 pm

    amin… mudah2an bisa bertahan sampe ke pelaminan yak🙂

  11. doly / Jan 15 2013 2:03 pm

    Kamu, cewek spesial yang udah ngajarin aku bermacam hal. Jika memang kita telah siap suatu saat nanti, dan memang kita ditakdirkan untuk hidup bersama dalam arti sebenarnya, aku siap menikahimu. edaaan kata2nya

Leave a Reply

