Skip to content
October 31, 2011 / kimsanada

Akhir dan Awal Babak Baru

Alhamdulillah..

Akhirnya rampung juga masa studi S1-ku ini.

Lima tahun sudah kulewati masa itu.

Kemarin, 30 Oktober 2011, secara resmi aku dan ratusan kawan yang bernasib sama (baca: lulus), dilepas oleh Rektor melalui prosesi wisuda.πŸ™‚

Duka dan bahagia berada pada saat yang sama. Duka karena ninggalin semua yang udah berjasa dalam masa studiku di kampus. Bahagia karena sebentar lagi aku akan memulai kehidupan yang sebenarnya. Ada tantangan yang harus aku hadapi. Ini akhir dan awal babak baru.πŸ™‚

Foto-foto berikut ini diambil sama rekan satu angkatan, Rama, yang tempo hari pernah ku promosiin karyanya di blog ini. Monggo untuk lebih jelas bisa buka link ini.πŸ™‚


Lempar Toga

Power Ranger versi Wisuda

Aku malah merem..πŸ˜€

Ngancem si fotografer, AYO TURUN OM!!!

Berhubung yang masih bertahan di terik siang hanya beberapa, maka cuma beberapa gelintir saja wisudawan yang ikutan narsis.:mrgreen:

Makasih untuk semua yang udah mendukung kami sampai berhasil nyelesaiin studi. Semoga ilmu yang udah kami peroleh bermanfaat dan berkah. Amin..

Makasih untuk Abahku, Mamahku, Adikku Iam & Fiqi, Mbah Putriku, serta keluarga besarku, juga @ichsanadya ku yang udah nyuntikin semangat dan doa selama ini. Buat @ichsanadya: “Nggak perlu bersedih, ini udah jadi jalan yang harus kita lalui. Tetep tersenyum, yaaa..”πŸ˜‰

Spesial untuk Almarhum Mbah Kakungku, aku masih inget banget saat MbahKung nanyain:

“Mbah boleh datang pas wisudamu kan, im?”, begitu ucap beliau sambil tersenyum.

“Hehehe.. Ya bolehlah, Mbah..”

Saat kemarin wisuda, aku berharap MbahKung hadir di sana. Walaupun aku nggak bisa melihat MbahKung, tapi aku ngerasain MbahKung hadir di tengah hangat keluargaku. Aku kangen MbahKung.. :’)

5 Comments

Leave a Comment
  1. ilcharama ilyas (@ilcharama) / Oct 31 2011 8:16 pm

    Kapan saya bisa nulis hal kayak gini…

    • kimsanada / Oct 31 2011 8:30 pm

      Aku di belakangmu, pep..
      Setahun lagi rampungin misi muliamu..πŸ™‚

  2. jarwadi / Nov 5 2011 3:39 pm

    wah, selamat menempuh hidup baru. semoga dapat membaktikan ilmu nya pada kemanusiaanπŸ™‚

    • kimsanada / Nov 9 2011 9:41 pm

      Amin mas Jarwadi.. Makasih..πŸ™‚

Trackbacks

  1. Sejujurnya Aku Kangen « Kimsanada's Blog

Leave a Reply

