Skip to content
October 21, 2011 / kimsanada

Foto Pengendara SUPER

Ada yang unik nih.

Foto ini aku ambil pas lagi di jalan pantura Pemalang. Tertanggal 9 Oktober 2011, jam 11:07 WIB.

Monggo diteliti sedetil-detilnya.:mrgreen:

Pengendara SUPER

Bukan.. Bukannya aku mau ngomentarin warna ijo helmnya ataupun model jaket atau merk motornya, tapi lihatlah lagi, ada sesuatu yang kurang di sana.

Nemu nggak yang aku maksudkan?๐Ÿ˜‰

Kalo masih bingung, aku bantu tunjukkin nih.

Ketahuan deh nih..

Udah ngerti kan?

Yak, betul.. Spion sepeda motornya memang ada, tapi KACANYA DIMANA?๐Ÿ˜†

Hebat kan, ada pengendara sepeda motor yang mampu berkendara tanpa kaca spion. Di Pantura pula tuh. Aku salut sekali padanya.:mrgreen:

Dulu aku pernah nulis Tentang Spion Sepeda Motor. Kali ini nulis lagi karena tergelitik habis nemuin se-su-a-tu di jalan.:mrgreen:

Aku aja nggak betah kalo harus berkendara tanpa kaca spion. Bakalan ngalami kesulitan tingkat tinggi. Nggak bisa ngeliat kendaraan jenis apa yang mau nyalip kendaraanku. Mau belok juga susah gara-gara mesti nengok kepala ke belakang dulu. Repot, cing!

Hemat kata, yang tampak di foto tadi adalah Pengendara SUPER.๐Ÿ˜†

10 Comments

Leave a Comment
  1. belajar linux :) / Oct 21 2011 3:45 pm

    wkwk super itu orangnya๐Ÿ˜€
    gmana ya kalau ke tilang polisi ? hhe

    • kimsanada / Oct 28 2011 6:20 am

      Entahlah.. Dari depan mungkin selamat, tapi kalo polisinya teliti, endingnya bakal seru.. :lol;

  2. Asop / Oct 21 2011 8:48 pm

    Iya Mas, saya juga rasanya gak enak kalo nyetir tanpa spion.๐Ÿ˜ฆ
    Rasanya menakutkan.๐Ÿ˜ฆ

    • kimsanada / Oct 28 2011 6:20 am

      Lebih nakutin kayak gitu ya, mas.. daripada ngeliat hantu.. Hiii..

  3. Vaza / Oct 24 2011 6:54 am

    haha, sempet2nya mengobservasi pengendara motor tanpa kaca spion๐Ÿ™‚
    hehehehe.. dasar masaim

  4. hybrid car / Oct 25 2011 8:46 am

    Lebih sayang kehilangan uang untuk beli spion, daripada kehilangan nyawanya… !

  5. kyra.curapix / Oct 27 2011 5:11 pm

    bahaya bro kalo gak pake spion tuh orang
    dewa kali ya gak pakek spion,hehe,,
    akhirnya aku lulus bro,,makasih2

    • kimsanada / Oct 28 2011 6:23 am

      Dewa 19, bukan?๐Ÿ˜†

      Alhamdulillah.. Saya juga lho.. :malu
      Selamat buat kita..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: