Foto Pengendara SUPER

Ada yang unik nih.

Foto ini aku ambil pas lagi di jalan pantura Pemalang. Tertanggal 9 Oktober 2011, jam 11:07 WIB.

Monggo diteliti sedetil-detilnya. :mrgreen:

Pengendara SUPER

Bukan.. Bukannya aku mau ngomentarin warna ijo helmnya ataupun model jaket atau merk motornya, tapi lihatlah lagi, ada sesuatu yang kurang di sana.

Nemu nggak yang aku maksudkan? 😉

Kalo masih bingung, aku bantu tunjukkin nih.

Ketahuan deh nih..

Udah ngerti kan?

Yak, betul.. Spion sepeda motornya memang ada, tapi KACANYA DIMANA? 😆

Hebat kan, ada pengendara sepeda motor yang mampu berkendara tanpa kaca spion. Di Pantura pula tuh. Aku salut sekali padanya. :mrgreen:

Dulu aku pernah nulis Tentang Spion Sepeda Motor. Kali ini nulis lagi karena tergelitik habis nemuin se-su-a-tu di jalan. :mrgreen:

Aku aja nggak betah kalo harus berkendara tanpa kaca spion. Bakalan ngalami kesulitan tingkat tinggi. Nggak bisa ngeliat kendaraan jenis apa yang mau nyalip kendaraanku. Mau belok juga susah gara-gara mesti nengok kepala ke belakang dulu. Repot, cing!

Hemat kata, yang tampak di foto tadi adalah Pengendara SUPER. 😆

Advertisements

10 thoughts on “Foto Pengendara SUPER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s