Skip to content
October 21, 2011 / kimsanada

Foto Pengendara SUPER

Ada yang unik nih.

Foto ini aku ambil pas lagi di jalan pantura Pemalang. Tertanggal 9 Oktober 2011, jam 11:07 WIB.

Monggo diteliti sedetil-detilnya. :mrgreen:

Pengendara SUPER

Bukan.. Bukannya aku mau ngomentarin warna ijo helmnya ataupun model jaket atau merk motornya, tapi lihatlah lagi, ada sesuatu yang kurang di sana.

Nemu nggak yang aku maksudkan? πŸ˜‰

Kalo masih bingung, aku bantu tunjukkin nih.

Ketahuan deh nih..

Udah ngerti kan?

Yak, betul.. Spion sepeda motornya memang ada, tapi KACANYA DIMANA? πŸ˜†

Hebat kan, ada pengendara sepeda motor yang mampu berkendara tanpa kaca spion. Di Pantura pula tuh. Aku salut sekali padanya. :mrgreen:

Dulu aku pernah nulis Tentang Spion Sepeda Motor. Kali ini nulis lagi karena tergelitik habis nemuin se-su-a-tu di jalan. :mrgreen:

Aku aja nggak betah kalo harus berkendara tanpa kaca spion. Bakalan ngalami kesulitan tingkat tinggi. Nggak bisa ngeliat kendaraan jenis apa yang mau nyalip kendaraanku. Mau belok juga susah gara-gara mesti nengok kepala ke belakang dulu. Repot, cing!

Hemat kata, yang tampak di foto tadi adalah Pengendara SUPER. πŸ˜†

10 Comments

Leave a Comment
  1. belajar linux :) / Oct 21 2011 3:45 pm

    wkwk super itu orangnya πŸ˜€
    gmana ya kalau ke tilang polisi ? hhe

    • kimsanada / Oct 28 2011 6:20 am

      Entahlah.. Dari depan mungkin selamat, tapi kalo polisinya teliti, endingnya bakal seru.. :lol;

  2. Asop / Oct 21 2011 8:48 pm

    Iya Mas, saya juga rasanya gak enak kalo nyetir tanpa spion. 😦
    Rasanya menakutkan. 😦

    • kimsanada / Oct 28 2011 6:20 am

      Lebih nakutin kayak gitu ya, mas.. daripada ngeliat hantu.. Hiii..

  3. Vaza / Oct 24 2011 6:54 am

    haha, sempet2nya mengobservasi pengendara motor tanpa kaca spion πŸ™‚
    hehehehe.. dasar masaim

  4. hybrid car / Oct 25 2011 8:46 am

    Lebih sayang kehilangan uang untuk beli spion, daripada kehilangan nyawanya… !

  5. kyra.curapix / Oct 27 2011 5:11 pm

    bahaya bro kalo gak pake spion tuh orang
    dewa kali ya gak pakek spion,hehe,,
    akhirnya aku lulus bro,,makasih2

    • kimsanada / Oct 28 2011 6:23 am

      Dewa 19, bukan? πŸ˜†

      Alhamdulillah.. Saya juga lho.. :malu
      Selamat buat kita..

Leave a Reply

