Skip to content
October 17, 2011 / kimsanada

Ngamen Perdana di Luar Kota

Udah Selasa aja nih. Aku malah ngerasa ini akhir pekan buatku. Aku baru ngerasa bisa istirahat sejak Senin dan hari ini.

Istirahat di awal pekan ini sangat sesuatu banget buatku. Setelah pengalaman sabtu kemarin yang sungguh asik, yaitu berkendara kurang lebih 6 jam pergi pulang Semarang – Jepara, pantatku pegel nggak karuan. Panas pula rasanya. Aku sama @abdussya berkendara pake sepeda motor roda dua. Hari itu kebetulan LWS dapet kesempatan main di SMA 1 Bangsri.

Jadi ceritanya, seorang alumni SMA 1 Bangsri Jepara meninggal dunia. Temen-temen seangkatannya berencana membuat acara penggalangan dana. Bentuk acaranya berupa pertunjukkan musik akustik dan pertandingan bola basket. Begitulah yang disampein Agus, seorang kawanku dari Jepara padaku. Langsunglah ngelobi, gimana kalo LWS ikut main di sana. Alhamdulillah diterima.🙂

Berangkat dari Semarang jam 9 pagi, hingga sampai di lokasi SMA 1 Bangsri sekitar jam 12. Alhamdulillah banget nggak kesasar. Aslinya aku sama @abdussya bermodal niat, doa dan nekat aja.:mrgreen:

Acara dimulai dari jam 2 siang, dibuka oleh dua MC, cowok cewek. Langsung dibabat dengan penampilan Tiga Tiang band yang merupakan siswa SMA 1 Bangsri sendiri sebagai pembuka acara. Disusul kemudian giliran LWS.

Penampilan LWS dibuka dengan lagu Panah Asmara, dilanjut sama Bento kayak di video postingan ini. Penonton cukup tercengang sama aransemen nggak jelas itu.😆

Lalu lanjut ke lagu medley Keong Racun – Cinta Satu Malam – Alamat Palsu. Bergeser ke lagu Mau Dibawa Kemana dengan balutan lirik Jawa. Penampilan LWS ditutup dengan lagu kami sendiri, Mencoba Selalu Ada.🙂

Alhamdulillah, seneng banget sama apresiasi penonton di sana. Makasih buat panitia yang udah ngijinin LWS ikut main di event kalian. Sebuah kebanggaan buat kami.🙂

Kelar ngamen di sana, kami langsung pulang ke Semarang. Ini nih beberapa gambar yang berhasil diambil di lokasi:

Foto di atas diambil sama Fendi. Dia terlalu malu untuk ngambil gambar tepat di muka playernya. Baru tau ada fotografer yang malu pas ngejalanin tugasnya, tapi aku maklum kok, dia fotografer dadakan. Makasih banyak, sob!!!:mrgreen:

Foto (normal) lain menyusul.🙂

4 Comments

Leave a Comment
  1. Ilcharama Ilyas / Oct 18 2011 12:42 pm

    Wah keren sob,
    Ajakin gw deh kalo manggung…🙂

    • kimsanada / Oct 18 2011 12:54 pm

      Sip.. Ntar ane kabarin ke ente..
      Insya Allah pertengahan November, LWS main di kampus kita pep.. Siapin kamera ente ye..:mrgreen:

  2. Ami / Oct 18 2011 4:10 pm

    Fotografernya kok ga pedhe, qiqiqiqi…

  3. Imam Abdus Syakur (abdussya LWS) / Nov 20 2011 10:48 am

    waaaaa aseeeekkk aku siap2 nrima pajak masang poto ni heheheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: