Skip to content
October 1, 2011 / kimsanada

Penampakan Perdana LWS

Setelah menit demi menit ditunggu, video ini berhasil diunggah dengan sukses juga ke Youtube.

Tenang, kawan. Ini bukan video khusus untuk konsumsi anak-anak. So, siapapun yang berminat, silahkan dibuffer aja

Kami ini LWS. Kalo belum tau, silahkan bisa dikorek-korek dulu di sini.

Sebelum menonton, aku berpesan: jangan pernah ngebuffer kalo nggak pengen ketagihan nonton.:mrgreen:

Kami berdua, @hakeem_ dan @abdussya sama sekali nggak punya maksud untuk menggalaukan remaja Indonesia melalui video ini. Kami hanya menghibur. Hanya itu.

Enjoy it.

Kami bakal balik dengan gebrakan baru. Mau beli meja dulu ah biar enak nggebraknya..:mrgreen:

16 Comments

Leave a Comment
  1. kartunmania / Oct 2 2011 10:00 pm

    versi lain dr bento…. sip..sip.. sip… asik juga bro..๐Ÿ™‚

  2. andank / Oct 2 2011 11:00 pm

    keren mas, Oi juga atau sekedar cinta iwan fals mas? kalo Oi salam kenal dari kami Oi ujung aspal banjarbaru, kalimantan selatan

    • kimsanada / Oct 3 2011 7:49 am

      Dibilang Oi sih, aku belum termasuk. Baru pecinta lagu-lagu Bang Iwan aja, sob.
      Salam kenal juga dari Blogger Pekalongan.๐Ÿ™‚

  3. tomi / Oct 2 2011 11:49 pm

    ahaha.. sek aku koment dl baru buffer hehe…

    • kimsanada / Oct 3 2011 7:49 am

      Wes rampung buffer mas?
      Piye komentare?๐Ÿ˜€

      • tomi / Oct 5 2011 11:22 pm

        urung je.. mau bengi lemot tenan.. sek tak coba sekarang๐Ÿ˜€

      • tomi / Oct 5 2011 11:28 pm

        kuereeeeeeeeeeeeeeen mas…
        vokalis : 8/10
        gitaris 9/10
        lirik dan lagu 10/10

        mantabb mas
        saya namanya saya bukan bento๐Ÿ˜€

        • Kimsanada / Oct 6 2011 11:44 am

          Sangar.. Penjuriane detil..๐Ÿ˜€
          Matursuwun mas.. Tak belajar lagi, biar 10/10 semua..:mrgreen:

  4. maminx / Oct 3 2011 11:22 am

    wah ke blok jam segini mah euy video nya, hehe. bisa sih pake hotspot shield supaya bisa dibuka, tapi tar aja ah pas jam istirahat di liatnya, hehe.

    • Kimsanada / Oct 5 2011 12:01 am

      Gimana komentar setelah menonton, mas? *nagih*๐Ÿ˜€

  5. Aryo Seno / Oct 4 2011 7:45 am

    wah ini lagu kesukaan saya

    • Kimsanada / Oct 6 2011 11:45 am

      Gimana nih komen mas atas covering kami?๐Ÿ™‚

  6. Hybrid cars / Oct 11 2011 1:23 pm

    siip..siip…lumayan menghibur. Kebetulan lagi banyak stressing kerjaan…๐Ÿ˜€

Trackbacks

  1. Nambah Pengalaman Lagi « Kimsanada's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: