Skip to content
September 27, 2011 / kimsanada

Berduaan di Tempat Sepi Itu…

Sabtu malem kemarin, 24 September 2011, iseng-iseng nulis status kayak gini:

Sabtu malam. Waktu yang tepat untuk cerita horor.. Huee…

Ini salah satu potongan buktinya, biar nggak dikata hoax.

Status itu terinspirasi dari agenda si @pocongg tiap malem jumat, yang selalu ngasih cerita horor ke followernya. Aku jadi kepengen juga berbagi cerita horor, daripada kelupaan mending dituliskan. Hehehe.

Poin yang lain adalah, aku mau berbagi sama para jomblongenes yang enggak ngapel kalo malem minggu, ups keceplosan, sabtu malem ding. Hehe.

Aku tulis ulang di sini, dengan sedikit improvisasi.:mrgreen:

Jadi, ini sebuah cerita dari seorang kawan lama. Tetangga depan rumahku yang saat ini sedang merintis usaha menjadi seorang eksekutif muda di bidang perpulsaan. Dia berbagi sebuah kisah saat dia masih bersekolah setara kelas 1 SMA.

Suatu sore dia dan dua kawannya baru nyelesaiin les komputer. Tepat maghrib, mereka bertiga akan pulang. Satu di antaranya minta diantar ke parkiran untuk ngambil sepeda. Tempat parkirnya memang jauh dari kelas mereka. Si kawan nggak punya cukup nyali untuk ngambil sepeda sendirian. Suasananya juga nggak terang-terang amat. Cahaya lampunya remang-remang.

Di tengah perjalanan, seorang kawan bertanya: “pada ngerasain, nggak?”

Dua kawan yang lain menjawab, “iya..”. Ternyata eh ternyata mereka itu merinding berjamaah. Mereka kompak lahir batin. Suasana sunyi senyap. Tiada manusia selain mereka bertiga. Siapa yang tahu jika ternyata ada makhluk yang nggak kasat mata sedang menemani mereka.

Sepeda si kawan dengan sukses diambil. Dia mutusin pulang lebih dulu. Itu artinya dia curang lho. Ngambil sepeda aja minta ditemenin, begitu udah dapet, eh malah ngacir pulang duluan. Tersisalah dua manusia di sekolah itu. Mereka berdua berjenis kelamin laki-laki, tapi kompak buat pulang bareng, Entah ada apa di antara mereka sebenarnya. Tapi baiklah, fokus sama ceritanya aja.

Dua kawan sesama jenis itu akhirnya jalan bareng. Jalanan masih sepi. Dengan jarak sekitar 200 meter mereka jalan kaki menuju halte bus. Lalu di tengah perjalanan ada hal aneh lagi. Kali ini fokusnya sama indera penciuman. Ada wewangian yang mampir ke lubang hidung mereka. Totalnya berarti ada empat lubang hidung. Hebatnya keempat lubang hidung mencium wewangian yang sama, sob!

Campuran antara kemenyan dan bunga melati membumbui perjalanan mereka. Berarti kurang lebih dalam jarak 100 meter, mereka berdua ditemani wangi itu. Berjalan berdua dengan wewangian itu romantis, tapi sayangnya mereka sejenis.

Dari cerita ini berarti terbukti benar dalil yang nyatain bahwa: “Jangan berduaan di tempat yang sepi karena yang ketiga adalah SETAN”.

Tamat.

16 Comments

Leave a Comment
  1. vaza / Sep 27 2011 9:41 am

    haduuuu… piye yaaa????
    tiwasan

  2. Asop / Sep 27 2011 10:44 am

    Saya suka cerita horor.:mrgreen:

    • kimsanada / Sep 27 2011 11:02 am

      Sebagai pengantar tidur bukan mas?:mrgreen:

  3. Darin / Sep 27 2011 1:48 pm

    Bwahahahaha, edan!😀

    • Kimsanada / Oct 3 2011 7:56 am

      Hehehe… Emang rada-rada kang..:mrgreen:

  4. tomi / Sep 27 2011 6:11 pm

    hahah… salah mas.. kalau di tempat sepi malah harusnya jangan bertiga / ganjil mas.. soalnya kalau ganjil nanti pasti ada 1 yg akan melengkapi supaya genap😀

    • Kimsanada / Oct 3 2011 7:58 am

      Horor.. Merinding dangdut deh mas..:mrgreen:

  5. maminx / Sep 28 2011 12:09 pm

    wkwk jangan berduaan di tempat sepi. itu berlaku juga ya untuk sesama jenis (cowok-cowok), huehehe..

  6. Catatan Perjalanan / Sep 29 2011 4:59 pm

    apalagi klo ternyata yang satu maho gan, bisa repot

    • Kimsanada / Oct 3 2011 8:02 am

      😆
      Repot buanget mas.. Kasihan yang normal.

  7. andre / Sep 29 2011 5:17 pm

    saya ga suka cerita horor mas, tar malah kebayang2 sendiri.

    • Kimsanada / Oct 3 2011 8:04 am

      Jadi nggak baca tulisanku ini dong mas..😦

  8. Bukik / Oct 13 2011 9:41 pm

    Oalah…..horornya…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: