Skip to content
September 20, 2011 / kimsanada

Lebih Siap, Lebih Sukses!!!

Untuk kegiatan sekecil apapun, persiapan mutlak dilakuin. Kalo enggak, hasilnya nggak bisa maksimal. Yang udah disiapin dengan sebaik-baiknya aja, kadangkala masih mengecewakan si empunya rencana, apalagi yang tanpa persiapan sama sekali.

Belum lama ini aku diajakin si Totok untuk ikut ke Demak. Awalnya aku nggak ngerti tujuan ke sana, hingga akhirnya temenku menjawab: untuk nemenin dia ngeband sama temennya.

Okelah, aku iya-in aje. Berangkatlah kami berdua ke Demak. Menuju lokasi pertemuan sama si temen.

Sekitar setengah jam berlalu. Aku, Totok dan tiga temennya udah ngumpul. Aku ikutan nonton aja mereka mau ngapain. Sebelum ketemu, si Totok udah ngasih masukan ke si temen biar dia booking tempat dulu di studio yang dituju, namun ternyata si temen sama sekali nggak nggubris saran si Totok.

Bisa ditebak, kami berlima berputar-putar nyari studio musik yang buka. Studio pertama gagal, karena jalan menuju studio masih dipake untuk acara pengajian. Pada malu buat lewat sana.๐Ÿ˜†

Si Totok sempet bilang ke temennya, “Ini temenku nggak bisa lama-lama, jam tujuh ada acara..”

Ajaibnya, si temennya Totok malah bilang gini: “Kumpul-kumpul ajalah dulu..”

Dalam hati ku bilang, “Enak aja.. Aku juga punya acara sendiri kali..”

Biar aja acara mereka nggak terlaksana sore itu. Aku bakal tetepan pulang habis maghriban. Aku juga punya acara sendiri kok. Kalo mesti ngikutin cara kerja mereka, ya, maaf saja. Malah ngabisin banyak waktu.

Studio kedua, ternyata baru buka keesokan harinya. Berikutnya yang terakhir emang udah jadi takdir kami berlima, ada studio yang buka dan kosong. Waktu itu udah jam setengah enam sore. Wow, betapa kerennya. Mau maghrib baru dapet studio. Malahan salah satu temen si Totok malah nyeletuk ke si petugas studio, mau main DUA JAM.

WHAT?!!!

Plis deh, udah mulainya jam setengah enam, eh, mau main dua jam. Sholat maghribnya mau ditaruh mana, jendral??

Aku sih di sana cuma sebagai penonton, seandainya mereka pada main dua jam pun, aku nggak peduli. Biar aja pada jama’ahan di dalem studio.๐Ÿ˜†

Di dalem studion, aku sempet ditawarin ikut main, tapi ogah ah, aku cuma penonton kok.:mrgreen:

Selama di dalem studio, mereka pada asik dengan alat musik masing-masing. Satu lagu belum rampung, udah langsung ganti lagu lain aja. Medley abis pokoknya.๐Ÿ˜†

Ngeliat fenomena itu jadi inget jaman ngeband waktu SMA. Pertama kalinya nyoba main band, lagunya random abis. Kelewat parah malah. Baru intro aja udah ganti lagu gara-gara nggak apal chordnya.๐Ÿ˜†

Yah.. Itu doang yang pengen ku bagi. Bagian penting dari cerita ini adalah sebagaimana udah tercantum di judul postingan. Selamat pagi, selamat beraktifitas!:mrgreen:

2 Comments

Leave a Comment
  1. maminx / Sep 20 2011 4:30 pm

    tapi jadinya tetep sholat magrib kan? jadi di ajakin cuman untuk nonton aja ya, hihi. pengen di kasih penilaian kali tuh perihal musik yang dimainkan๐Ÿ˜€

  2. Hybrid car / Sep 21 2011 7:21 pm

    penyakitnya anak band, kadang kurang menghargai waktu. Pernah juga saya alami dulu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: