Komik Foto “Maling in PaRis”

Sebagai lanjutan dari Oleh-oleh dari Jogja, aku mau bagi-bagi sebuah komik foto seputar liburan di Jogja kemarin. 😀

Mohon maaf jika sementara komik ini disajiin dalam Bahasa Jawa, jika ada umpan balik yang sip, ada kemungkinan bakal diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. 😉

File komik foto ini berbentuk slideshow, jadi silahkan bisa menikmati secara otomatis, maupun mengklik geser secara manual. 🙂

This slideshow requires JavaScript.

Silahkan kasih komentar, kritikan dan saran ya, teman.. 😀

Advertisements

24 thoughts on “Komik Foto “Maling in PaRis”

  1. Waaah, di luar dugaan antara dialog dan foto pas banget, Mas! 😀

    Hebat deh. 🙂
    Itu dari awal pas foto2 di sana apa memang udah direncanain mau dibikin komik, atau baru kepikiran bikin komik waktu melihat hasilnya? 😀

    • Pas di sana tuh kepikir buat bikin komik foto, yang isinya cuma lari-lari ngejar si maling. 😀
      Terus ide teksnya aku bikin dadakan. Rada dipaksa sih sebenarnya, tapi untungnya bisa pas. Alhamdulillah ya. Sesuatu. :mrgreen:

  2. wahhh sayang atuh bahasanya aku gak ngerti. maklum saya orang sunda, hehe. tapi diliat dari raut wajah kebahagiaan di foto2 slideshow di atas pasti seru. coba artiin jadi bhs indonesia aja donk mas 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s