Skip to content
September 7, 2011 / kimsanada

Oleh-oleh dari Jogja

JOGJAAAAA!!!!

Abis kemarin woro-woro mau ke jogja, akhirnya kesampaian juga mendaratkan kaki di sana.πŸ˜€

Barengan sama temen-temen seprofesi si @rifyant, aku berangkat ke Jogja. Aku duduk bareng @ippien dan @zidaniam. Kita bertiga berusaha untuk akur selama perjalanan.:mrgreen:

Perjalanan dimulai tanggal 2 September 2011, sekitar jam 12 malem. Selepas bus melenggang, snack pun dibagi. Malam itu perutku kelaperan dan dengan sukses melenyapkan isi snack dalam sekejap, sementara si @ippien dan @zidaniam tertidur pulas.

Jam setengah lima pagi, sampailah rombongan di Masjid Agung An-Nuur Magelang. Subuhan di sana, juga ada yang ganti pakaian termasuk aku. Hehe. Lalu dilanjut jalan bentar, sampailah di objek wisata pertama: BOROBUDUR!πŸ˜€

Masih jam enam pagi tapi wisatawan lokal, interlokal maupun internasional udah mulai meramaikan Borobudur. Langsung aja deh aku pamerin hasil jepretan kegilaan selama di sana.:mrgreen:

Welcome to Borobudur

Tampak muka

Turis Interlokal

@rifyant rela berpose kayang

@hakeem_ berusaha menaklukkan singa

Empat Sekawan Kaplounista

Salah satu sudut Candi Borobudur

Saat beranjak siang, rombongan kami bergerak menuju objek wisata berikutnya: PANTAI PARANGTRITIS. Yeah banget. Sesuatu. Di sana pun, aku, @ippien, @rifyant sama @zidaniam nggak bisa menahan hasrat pengen bergaya.πŸ˜€

Calon Boyband Alay

@rifyant mulai stres kepengen naik kuda

@zidaniam terbang, untung tali pengait nggak keliatan

@ippien menyerah, dia melambai pada kamera

@rifyant vs @hakeem_

Perhatikan bakat alay mereka


Jam tiga sore, kami menuju Malioboro. Nyampe di sana langsung maghriban di Masjid Kauman di wilayah alun-alun, tempat bus parkir. Di sana pulalah untuk pertama kalinya aku ketemu sama Mas Tomi Purba, sang admin situs tomipurba.net.πŸ˜€

Selama kurang lebih satu jam, aku, @ippien dan @zidaniam ditemenin Mas @tomipurba di Malioboro. Kita ngobrol ngalor-ngidul sekenanya, yang penting puas muter-muter di Malioboro yang bisa bikin kaki capek itu.πŸ˜€

Ini nih, penampakan aku sama Mas Tomi waktu di resto lesehan.:mrgreen:


Makasih banyak buat semuanya, Mas Tom. Sukses buat kerjaanmu.πŸ˜€

Liburan sehari itu pun akhirnya selesai. Kurang lebih jam setengah sepuluh malam, bus pun kembali ke Pekalongan. Di saat yang lain pulang membawa bermacam barang dan jajan, aku pulang membawa kenangan. Ceileeeeh.:mrgreen:

Kebersamaan kita berempat (@hakeem_, @rifyant, @ippien, @zidaniam) selama di Jogja sangat menggelitik. Tiap ngeliat foto-foto kita, aku nggak bisa nahan untuk nggak ketawa. Ketawaku lahir batin!πŸ˜†

Itulah liburan kami kemarin. Gimana liburanmu?πŸ˜‰

11 Comments

Leave a Comment
  1. ippien / Sep 7 2011 10:05 pm

    pertamax😎

    Yakin po’o nembe pisan rg jogja..:mrgreen:

    Berkesan bgt poko’eπŸ˜€

    • kimsanada / Sep 10 2011 3:53 pm

      Iyo gan.. Aku yo ora nyesel kerono wes melu.. Joss tenan dengan kehadiran kalian semua..πŸ˜€

  2. Asop / Sep 8 2011 10:20 am

    Hyahahaha fotonya pas melompat bagus deh…πŸ™‚

    • kimsanada / Sep 10 2011 3:54 pm

      Melompat yang mana, mas?πŸ˜€

  3. tomi / Sep 8 2011 11:04 am

    huahaha.. makasih mas brooo… akhirnya bisa ketemu juga sama mas kim.. makasih traktirannya loh mas hehehe

    • kimsanada / Sep 10 2011 3:55 pm

      πŸ˜†
      Sami-sami mas bro, wes gelem ditraktir..πŸ˜€

  4. jarwadi / Sep 8 2011 12:18 pm

    wah, besok besok lagi kalau ke yogyakarta jangan lewat nyobain pantai pantai di gunungkidul ya. dijamin tidak rugiπŸ™‚

    • kimsanada / Sep 10 2011 3:57 pm

      Insya Allah, kang.. Kalo ke sana lagi, tak mampir.πŸ˜€

  5. ran99a / Sep 11 2011 3:15 pm

    gaya kayangnya jadi ngingetin raditya dikaπŸ˜†

    • kimsanada / Sep 12 2011 8:31 pm

      Emang itu terinspirasi dari si raditya dika. Sebuah gaya yang diperuntukkan untuk dia.πŸ˜†

Trackbacks

  1. Komik Foto “Maling in PaRis” | Kimsanada's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: