Skip to content
September 1, 2011 / kimsanada

Jogja, Aku Datang…

Waktu yang telat untuk bersih-bersih blog nih, tapi bagaimanapun juga udah banyak sarang laba-laba dan dedaunan berserakan.:mrgreen:

Ibarat telah melalui bulan Ramadhan, blog ini pun mengalami proses penyucian diri. Dengan segenap jiwa dan raga, aku sebagai satu-satunya penyampah di blog ini, mewakili blog yang bertugas mengucapkan:

Semoga amal ibadah kita selama Ramadhan diterima seutuhnya oleh Allah. Kita pun mampu meningkatkan kualitas ibadah di masa mendatang. Tantangan 11 bulan ke depan telah menanti untuk kita taklukkan.πŸ™‚

* * *

Tulisan pertama di bulan September ini sebagai simbol pembuka rutinitas dan hobi menulis lagi di sini, di blog ini. Ada sebuah review dari kegiatan offline, yang sempat aku umumin di Twitter, namun belum aku terbitin di sini. Plus videonya lho (emang penting?! Hehe). Usai langganan paket internet for modem, video sama review kegiatannya bakal aku pajang di sini.:mrgreen:

Hmm..

Kabar berikutnya, tanggal 3 September 2011, Insya Allah aku berada di JOGJA. Yeay!πŸ˜€

Dalam rangka rekreasi, aku sama temen-temenku serombongan berencana ke sana. Tempat yang dituju Borobudur, Parangtritis dan Malioboro. Semoga rekreasiku di Jogja bakal menyenangkan. Amin..πŸ˜€

Adakah kawan blogger Jogja dan sekitarnya yang bisa kopdaran? Lalu adakah bule non-lokal yang bisa aku temui di sana? Seandainya bisa ketemuan, tali silaturahim di antara kita bisa lebih terjalin kuat. Sebagai penutup: Tunggu aku, wahai Jogja!πŸ˜€

CP: @hakeem_

9 Comments

Leave a Comment
  1. adhacastle / Sep 2 2011 8:13 am

    kapan mangkat jogja om?

    • kimsanada / Sep 2 2011 9:46 am

      Mangkate ngko bengi, sob..

      • adhacastle / Sep 2 2011 1:13 pm

        wah numpak opo aku juga rencna meng jogja…

        • kimsanada / Sep 2 2011 2:44 pm

          Aku numpak bus. Sak rombongan.

  2. Asop / Sep 2 2011 8:28 am

    Mas Kim, saya juga mohon maap lahir dan batin….πŸ˜₯

    • kimsanada / Sep 2 2011 9:48 am

      sama-sama kang asop.. *Sungkem*

  3. tomi / Sep 2 2011 9:13 am

    ayoo bsk nek dah di malioboro mas sms aja.. o ya kenalin ma yg cewek aihihii

    • kimsanada / Sep 2 2011 9:51 am

      Beres mas tom. Sampai jumpa besok yo..πŸ˜€

  4. ippien / Sep 2 2011 8:53 pm

    Aku enteni kang.. Jo ojo ditinggal:mrgreen:

Leave a Reply

