WordPress Udah Sembuh

Yak.. Setelah postingan sebelumnya bermasalah, akhirnya WordPress udah beres lagi nih.

Postingan Tampilan Baru Menu Admin WordPress Bikin Mata Seger yang terbit tanggal 31 Mei kemarin itu hanya bisa menampakkan judul saja. Beberapa kali udah coba aku kembalikan ke revisi tulisan sebelumnya, tapi tetep gagal. Hingga nyoba bikin artikel baru pun nasibnya sama: hanya terbit judul saja. Ampun deh. Apa yang telah terjadi, otomatis kayak jebakan betmen, padahal aku nggak bermaksud begitu. Terlebih koneksi waktu nerbitin artikel itu lagi super lemot. Yasudahlah, terpaksa beberapa hari mejengin judul artikel doang. ๐Ÿ˜ฆ

dwighy.multiply.com

Bukan maksud hati untuk main-main dengan judul saja. Sampai ada tuh yang ngasih bintang satu yang nandain artikel itu “very poor”. Makasih buat yang udah ngasih satu bintang. Siapapun anda, bintang dari anda sungguh bermakna. Itu artinya ada yang care dengan tulisanku. :mrgreen:

Beberapa menit sebelum tulisan ini terbit, artikel sebelumnya udah punya konten. Itu artinya, WordPress udah sembuh. Aku udah bisa ngisi sesuka hati lagi. Hehehe.

Advertisements

19 thoughts on “WordPress Udah Sembuh

  1. Syukurlah bisa terus menulis ๐Ÿ™‚
    yang bikin saya bertanya-tanya, siapa kira-kira yang ngasih bintang satu? hehehe

    ini kunjungan perdanaku bukan ya?
    salam kenal ya ๐Ÿ˜€

  2. Oh, dulu saya pernah juga mengalami seperti itu. ๐Ÿ˜ฎ
    Cuma judul aja yang tampak. Dari halaman utama, isinya ada. Tapi pas mencoba ke halaman posting-an itu, gak ada isinya. ๐Ÿ˜ฆ

    • Tepat tanggal 31 Mei kemarin lho pak kejadiannya. Bisa jadi hanya terjadi pada blog saya, bisa jadi juga hanya terjadi pada update-an artikel pada tanggal itu.
      Makasih udah berkunjung, pak. Salam gowes.. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s