Skip to content
April 27, 2011 / kimsanada

Single Baru Keyla

Beberapa waktu yang lalu, saya dapet informasi kalau Keyla band ngerilis single baru. Band ini saya kenal sekitar tahun 2008, melalui single Sadari Hati dan Tempat Berbeda yang pernah saya dengar.

Berbeda dengan dulu, model perilisan yang kemarin saya tahu itu agak aneh. Untuk ukuran band mayor label seperti Keyla kok ngerilis single lewat 4shared ya. Itu artinya Keyla dengan terang-terangan mengijinkan unduh gratis lagu untuk fans mereka. Padahal yang saya tahu, biasanya band mayor label itu sangat menentang bagi-bagi lagu gratis karena nggak memberi penghasilan untuk mereka.

Waktu saya singgung tentang keanehan tadi, twitter resmi @Keyla band nyampein kalau mereka udah enggak lagi ada di mayor label. Waw, kaget juga saya. Kayaknya kan udah enak tuh kalau masuk mayor label, tapi Keyla memutuskan untuk melepasnya. Entah hal apa yang melatarbelakangi keputusan itu, saya nggak tahu. Yang penting, walaupun beralih jurusan indie, semoga karir musik mereka tetep bagus. Amiiin.🙂

Saya mau bantu membagi single baru mereka, masih bertema tentang cinta, berjudul Tentangku. Berhubung lagu ini bersifat legal, jadi ya saya mau bantu promosiin. Terus, kalau ada yang nanya, apa sih yang saya dapet dari hasil bantu promo? Kalau berpikir tentang materi tertentu sih nggak ada. Hanya saja saat saya mendapat hiburan yang enak di telinga, itu sudah cukup. Dan ternyata single baru Keyla masuk kriteria musik saya.🙂

Silahkan bisa unduh di sini, teman:

Keyla – Tentangku.mp3

Selamat mendengarkan..🙂

12 Comments

Leave a Comment
  1. kris / Apr 27 2011 8:54 am

    aliran lagunya apa nih masbro?

    • kimsanada / Apr 27 2011 10:12 am

      Pop rock bro..

      • Kris / Apr 27 2011 7:19 pm

        Ehm,patut dicoba nih kalo gtu😀

  2. Asop / Apr 27 2011 9:46 am

    Baru dengar tentang Keyla ini…

    • kimsanada / Apr 27 2011 10:13 am

      Jadi nambah wawasan tentang anak band mas..😀

  3. choirul / Apr 27 2011 2:36 pm

    wah kasian sekali ya kalau udah g mayor label, lagunya promosi lewat 4shared, unduh ah….. ntar kan bisa tak bagi-bagi sama Teman Saya

    • kimsanada / Apr 27 2011 4:39 pm

      Monggo diunduh mas.. Enak kok lagunya..😀

  4. Ami / Apr 27 2011 9:47 pm

    Ngerock nih ya….

  5. Liza Fajriati / May 12 2011 7:24 pm

    beneran nih??? wah, aku juga suka lagunya Keyla. lagi nyari2 lagi nih… ^-^

  6. prio / Sep 28 2012 2:57 pm

    mas, bagaimana cara mendapatkan video klip original Keyla-Tempat Berbeda? (situsnya buat download) makasih

Leave a Reply

