Skip to content
April 20, 2011 / kimsanada

Belajar Mengklarifikasi

Ini postingan ganjelan aja nih. Sekedar memberitahu temen-temen narablog jika selain ngeblog di sini, saya juga punya blog lain yang aktif. Alamatnya ada di masaim.web.id.

Ngapain bikin blog lagi?

Nah, blog ini kan murni coretan pribadi saya. Sangat personal sebenarnya. Sedangkan di sisi lain, saya juga ingin menuliskan opini dalam rangka menanggapi bermacam fenomena di dunia yang saya dapatkan. Berdasarkan hal itu, maka saya putuskan untuk membuat blog lagi yang saya khususkan untuk opini dan informasi.

Debut blog masaim.web.id dimulai sejak akhir tahun 2010. Namun karena ada permasalahan di hosting yang saya gunakan, blog itu timbul tenggelam. Akhir bulan kemarin hingga pertengahan bulan April 2011, blog itu sempat mati suri. Hilang nggak berbekas. Tapi Alhamdulillah setelah pindah hosting, saya bisa melanjutkan coretan saya di sana.

Di blog itu selain belajar membuat tulisan, saya ingin belajar berpikir kritis dengan mengangkat tema-tema tertentu yang sedang hangat dibicarakan maupun tema-tema simpel yang menarik untuk dikaji. Namanya juga lagi belajar, harap dimaklumilah kalau hasil tulisan belum dalem mengupas tuntas sebuah tema.:mrgreen:

Kenapa nggak bikin tulisan seperti itu di blog ini aja? Kan nggak repot sendiri.

Hmmm.. Seperti yang sudah saya bilang tadi, kalau blog ini bersifat personal banget, jadi suka-suka saya mau ngisi apa. Karena terlalu personal dan berisi macem-macem tema jadinya saya suka bingung sendiri. Kalau saya aja bingung, apalagi pengunjung blog saya ini? Masak habis nulis tentang hal yang bersifat becandaan nggak penting, tiba-tiba menulis hal yang bertema “berat”. Terus nulis tentang hal nggak penting lagi. Aneh kan?😆

Kok ada tuh tulisan yang agak serius dibahas di sini?

Nah itu dia, tulisan yang kayak gitu karena blog masaim.web.id lagi nggak bisa diakses seperti beberapa waktu kemarin. Beberapa tulisan yang harusnya ada di blog masaim itu tulisan Ini Istilah Gaul Kebablasan, Paha dan Generasi Muda, Ada-ada Aja Denganmu, Piterband! dan Rentetan Info Terkini. Nah, kalau anda menemukan tulisan serupa antara Akhir tahun 2010 sampai bulan Maret kemarin, berarti saya lagi khilaf karena salah nginput tulisan di blog ini. Hehehe.

Jadi, mulai sekarang saya menegaskan jika tulisan mengenai opini agak “berat” maupun ringan tapi menarik, saya fokuskan di blog masaim.web.id. Semoga nggak tumpang tindih lagi dengan fokus blog ini. Jika ketahuan ada yang tumpang tindih, mohon narablog sekalian mengingatkan. Hehe.🙂

Apa sih pentingnya tulisan ini?

Nggak ada. Siapa juga yang kepengen tahu klarifikasi mengenai keberadaan blog saya yang lain, mending juga cari tahu berita tentang ulat bulu, Briptu Norman, Carissa Putri, Super Junior, Sm*sh, atau apalah yang lebih menarik perhatian dan jauh lebih menarik dari ini. Terbukti kan jika blog ini nggak ada pentingnya, yang ada hanya sekedar have fun aja.:mrgreen:

Semoga anda nggak menyesal telah membaca artikel ini sampai di sini. Hihihi.😉

*Tulisan mengenai ulat bulu di Rentetan Info Terkini saya lanjutkan di postingan berikutnya di blog masaim.web.id dengan judul Kabar Baik dari Ulat Bulu di Bali. Semoga berkenan mengunjungi. Hehe.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: