Skip to content
April 14, 2011 / kimsanada

Ada-ada Aja Denganmu, Piterband!

Piterband. Pernah dengar nama band baru ini?๐Ÿ˜€

Kalau sudah tahu, berhenti baca artikel ini sampai di sini. Kalau belum, lanjutkan sampai selesai karena saya akan bantu kasih tahu nih. Hihihi.

Gini nih kisahnya, semoga bukan hoax.:mrgreen:

Seorang pemuda bernama Arul sering mengirim demo lagu ke studio musik milik Charly ST12. Berulang kali dia menemui Charly. Semangat tinggi itulah yang nantinya akan membuahkan hasil manis buat Arul yang ternyata seorang penggemar Ariel Peterpan.

Disebutkan dari okezone.com jika sebelum bertemu Arul, Charly berulang kali bermimpi didatangi Ariel Peterpan. Ternyata eh ternyata Charly ST12 ngefans sama Ariel Peterpan. Nggak aneh jika sang idola mendatanginya lewat mimpi. Ketika bertemu Arul, Charly pun memutuskan untuk membentuk band baru. Dengan Arul sebagai vokalis dan Farukh sebagai bassis, nama Piterband pun muncul. Namanya memang sengaja dimiripin dengan Peterpan dengan tujuan untuk menghibur. Tingkat kemiripan Piterband dengan Peterpan saya rasa sangat tinggi. Lihat saja single perdananya yang berjudul Ada-ada Aja Denganmu, sebuah pelesetan dari judul lagu Ada Apa Denganmu milik Peterpan. Lalu, rencananya single kedua bakalan berjudul Jejakmu Dihapus.:mrgreen:

Charly mengakui jika Piterband adalah proyek becandaan yang otomatis bersifat menghibur. Dia tidak khawatir jika nanti akan dikomplain manajemen atau fans Peterpan. Semoga saja begitu adanya.๐Ÿ™‚

Sang drummer Peterpan, Reza, sempat berkomentar tentang kemunculan band itu. Dia bilang, Piterband nggak kreatif, tapi itu sah-sah saja. Dia langsung ketawa pas nonton Piterband muncul di tivi.

Saya penasaran dengan sang vokalis Piterband yang konon katanya memiliki tampilan sama dengan Ariel. Kebetulan saat nonton Bukan Empat Mata edisi 13 April 2011, salah satu bintang tamunya Piterband. Pas banget pikirku. Hihihi.

Waktu saya perhatikan, eh, memang beneran mirip Ariel saat berambut panjang. Iya, pas kayak jaman Mimpi Yang Sempurna pertama kali muncul. Tapi kemiripannya sedikit kalau saya boleh bilang. Malah banyakan mirip Charly. Apalagi kalau dipasang anting-anting di telinganya, bakalan lebih mirip Charly banget.๐Ÿ˜€

Bermunculannya band-band baru udah kadung merajalela di Indonesia. Datang dan pergi begitu saja. Lalu, apakah Piterband akan bernasib sama dengan band-band pendahulu yang hanya kebagian eksis sebentar saja? Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

Piterband memang Ada-ada Aja Denganmu. Bagaimana menurut anda?๐Ÿ™‚

Referensi:

http://showbiz.vivanews.com/news/read/214568-idolakan-ariel–charly-st12-bentuk-piter-band

http://music.okezone.com/read/2011/04/04/386/442167/reza-peterpan-piterband-gak-kreatif

http://m.okezone.com/read/2011/04/04/386/442147

13 Comments

Leave a Comment
  1. giewahyudi / Apr 14 2011 3:17 am

    Sebenarnya ini cuma proyek maruknya Charlie saja..
    Wajar saja kalau personil Peterpan enggak nyaman, secara mereka sekarang tidak bisa apa-apa, freeze..
    Sebenarnya sebelum kasus video Ariel terkuak, Peterpan mau launching album baru sekaligus mau mengganti nama karena dua personil lama tidak mau Ariel Cs makain nama Peterpan..
    Nama baru itu sudah sempat bocor yaitu Peter Band..

    Sekarang Charlie yang mau nyari kesempatan karena Ariel Cs enggak bisa apa-apa..

    Iya, saya setuju, Arul itu lebih mirip Charlie..
    Rambutnya saja yang di-Ariel-Ariel-in..

    • kimsanada / Apr 19 2011 11:52 am

      Weleh.. Terus, peterpan bakal ganti nama jadi apa ya?

  2. roby / Apr 14 2011 5:04 pm

    berawal dari mimpi charly ya…

    • kimsanada / Apr 19 2011 11:53 am

      Iya tuh menurut sumbernya bro.. :rmgreen:

  3. yos / Apr 14 2011 8:40 pm

    wakakakaak,,
    ada 2 aja tuh orang kreatipnya,,
    besok pas koneksi kantor kenceng gue cari di youtube deh lagunya

  4. Jumiansyah / Apr 16 2011 10:24 am

    Boleh di lihat ni video clips nya

    • kimsanada / Apr 19 2011 11:55 am

      Monggo dicari di youtube bro..๐Ÿ˜€

  5. bro eser / Apr 17 2011 6:40 pm

    Ini toh yang menjadi pembicaraan hangat di infotainment akhir-akhir ini??? But kalau dilihat sih memang lebih mirip charly dari pada ariel.. Btw jadi penasaran soalnya belum pernah dengar lagunya piterband๐Ÿ™‚

    • kimsanada / Apr 19 2011 11:56 am

      Kalo pengen denger, beli aja di toko kaset terdekat bro.. Hihihi

  6. popi / Apr 20 2011 3:42 pm

    Jangan2 band ini yg kemarin muncul di Plaza Jambu Dua Bogor ya? tapi mereka nyanyiin lagu ST12..dan emang lebih mirip Charly! Ada-ada aja!!

    • kimsanada / Apr 20 2011 10:12 pm

      Wah.. Teteh orang bogor tah.. Di kota besar, sering nemu artis manggung dong ya.. Hehehe
      Pastiin dulu identitas band kemarin kalo ketemu lagi teh..:mrgreen:

Trackbacks

  1. Belajar Mengklarifikasi | Kimsanada's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: