Promo: “Bidadariku” by Zy & Glo_tex

Kemarin, tanggal 28 Maret 2011, saya ngebantu temen buat rekaman single perdana di Studio Dosath, studio yang sama saat rekaman single Soundrise.

Alhamdulillah proses rekaman kemarin lancar. Berawal dari jam 11 siang dan berakhir jam 4 sore. Saya cuma bantu ngasih saran aja buat aransemen lagu. Sedangkan temenku bagian ngisi guide & vokal, lalu instrumen lain diurus sama operator studio, Jenki (drummer Notku & gitaris Complicated).

 

Zy bikin guide

Sedikit info mengenai band ini.

Zy & Glo_tex terdiri dari dua orang. Keduanya punya porsi yang sama, vokal dan gitar. Keduanya bertemu di Jakarta. Hingga sepakat untuk membuat sebuah lagu. Untuk single pertama, diberi judul Bidadariku, hasil ciptaan Zy. Karena suatu hal, Glo_tex gak bisa mengikuti proses rekaman single perdana mereka itu. Alhasil, hanya suara Zy aja yang bakal kalian dengar. 🙂

Lagu bidadariku pada intinya berisi tentang pujian pada sang pujaan hati. Biasalah, tema lagu cinta. Hihihi. Lagu ini beraliran pop.

 

Lalu, berhubung saya udah dapet ijin dari sang empunya lagu, maka saya akan share link download lagu “Bidadariku”. 🙂

Inilah dia:
Zy & Glo_tex – Bidadariku.mp3 (4shared)

Kalo kesulitan bisa lewat link ini, gak ribet:

Zy & Glo_tex – Bidadariku.mp3 (mirror site)

 

Ditunggu komentar lengkap kamu ya..
Kritik dan saran ditunggu..
Makasih..
😉
Advertisements

12 thoughts on “Promo: “Bidadariku” by Zy & Glo_tex

  1. saya pertamax yang dengerin dan dapat rekaman lagunya 😀

    lirik nya dah bagus mas.. aransemennya itu yg keliatannya kurang menyatu dengan liriknya.. lagu mellow tp aransemennya lebih terasa rhytem nya.. coba melodinya yg dikuatkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s