Skip to content
March 23, 2011 / kimsanada

Tentang Komentar Spam

Spam dan spam.

Blog ini penuh dengan komentar spam. Beberapa minggu saya tinggalkan, pas ngecek lagi, eh kotak spam blog ini rame.πŸ˜†

 

Kalo dibilang risih sih agak risih juga jadinya. Tapi kan yang penting, komentar bernada spam telah saya khususkan untuk masuk ke kotak yang disediakan. Selamat ya buat para spammer.:mrgreen:

 

Kebanyakan komentar spam itu berisi link promosi jualan. Memang, saya gak menyalahi kalau mau promosi bisa dimana saja, tapi saya merasa enggak nyaman aja kalau blog ini dimanfaatin untuk promosi kayak gitu. Kecuali kalau buat promosi buku seperti yang pernah saya lakukan di beberapa postingan blog ini. Hihihi.

 

Makasih banyak untuk yang selalu setia menyambangi blog ini. Saya sedang dalam tahap menyelesaikan tugas akhir mahasiswa. Penuh liku dan tantangan. Duka dan suka saya rasakan berseling. Berharap ending tugas akhir saya akan bagus dan itu masih saya perjuangkan.πŸ™‚

 

Insya Allah beberapa hari ke depan, saya mau posting lagi di sini dan di blog masaim.web.id. Beberapa ide sudah ada di kepala, tinggal melalui tahap finishing aja, lalu posting.:mrgreen:

10 Comments

Leave a Comment
  1. Ami / Mar 23 2011 11:57 am

    Spam… Hmmm… Untung saya selalu punya waktu untuk ngecek dan hapusin spam. Tadinya anonym gak bisa komen, ada yang protes susah komen. Jadinya bebas aja. Yang nyepam dihapus

    • kimsanada / Mar 29 2011 11:56 pm

      Mantep. Musti perang terhadap spam. Lanjutkan!!!

  2. nitnot / Mar 23 2011 3:40 pm

    pernah ada yang ngasih komen ternyata isinya lowongan kerjaan..waduh2…spam2…

    • kimsanada / Mar 29 2011 11:57 pm

      Hahahaaa.. ada yang bisa dimasukin gak tuh mas lowongan kerjanya?πŸ˜€

  3. maulanapeppytha / Mar 28 2011 6:56 pm

    ditunggu mas posting dan ide2nya

  4. Asop / Mar 31 2011 9:19 pm

    Blog masaim.web.id belom bisa diakses ya….😦

    • kimsanada / Apr 3 2011 8:15 pm

      belum mas.. saya sediiihhh.. :((

  5. frogcungkring / Apr 3 2011 11:09 am

    hemhhhhhhhhhh, bahaya juga rupanya para spammers nih !
    mau promosi gratis rupanya dia, hehehe
    jangan lupa kunjungan baliknya gan … hehe

    • kimsanada / Apr 3 2011 8:21 pm

      Oke gan.. ke tempat ente dah ini..πŸ™‚

Leave a Reply

