Skip to content
March 6, 2011 / kimsanada

Surat (Puisi) Cinta Untukmu

Teruntuk: Bus (dalam) Kota

– – –

Wahai Bus (dalam) Kota..

Aku telah lama mengenalmu..

Sejak masih dalam kandungan Bunda..

Kemana pun Bunda pergi, aku ikut, termasuk sewaktu bersamamu..

– – –

Mengenalmu jadi berlebih kala duduk di bangku SMA..

Aku kau antar untuk duduk di bangku SMA, bukan memakannya..

Guru SMA pun masih percaya padaku jika aku sama sekali tak merusak bangku apalagi memakannya..


– – –

Kau mengantarku berangkat dan menjemputku di kala pulang sekolah..

Kadang dengan pelan, kadang dengan cepat kau memulangkanku..

Semua hanya tergantung keadaan..

Keadaan mood supir, jumlah penumpang atau pun cuaca..

Faktor-faktor itu memang perlu dikaji lebih dalam, namun aku enggan melakukannya..

Bukan kompetensiku..

Ah, ngelantur terlalu jauh jadinya..

Kembali ke puisi, eh surat cinta ini, eh, aku sampai bingung menyebut ini itu apa..

– – –

Sesaat aku harus melenggang ke Semarang, kau menjadi salah satu tumpuan..

Kau kunanti, namun datang tiada pasti..

Kadang kau cepat, kadang kau lambat menghampiriku..

Aku sempat kecewa dibuatmu..

– – –

Haruskah aku mengirim SMS padamu tiap kali ingin kau jemput?

Haruskah aku menelponmu ketika takut waktuku melebur bagai debu?

– – –

Berkali dirimu seakan mempermainkan aku..

Datang melambat dari waktuku menunggu..

Hilang batas kesabaranku, karena takut waktuku melebur bersama debu..

Lalu ku pilih mobil angkot, karena aku kecewa padamu..

– – –

Seketika itu pula, kau masih mempermainkanku..

Lagi-lagi dengan datang di waktu aku habis menunggumu..

Di saat aku sudah menikmati syahdunya mobil angkot..

– – –

Aku tahu Bus..

Kita belumlah berjodoh..

Mungkin aku yang perlu melakukan pedekate lagi padamu..

Tepat seperti saat dulu aku berada dalam kandungan Bunda..

Mulai lagi dari awal mula..

===

Kost PM

6 Maret 2011

19:48

24 Comments

Leave a Comment
  1. Retno Setyoningtyas / Mar 6 2011 8:51 pm

    Nu face. Uhuiiii…

    • kimsanada / Mar 6 2011 9:01 pm

      Hehe.. Iya bu. Habis minum nyu grin ti sih..:mrgreen:

  2. bahtiar / Mar 7 2011 9:51 am

    hahahaa.. lebay enta gan….

  3. ameermuh / Mar 8 2011 9:21 am

    surat cinta untuk bus…..
    pacaran kok karo bus gan?๐Ÿ™‚

    • kimsanada / Mar 8 2011 3:37 pm

      Yang bilang ane pacaran sama bus tuh siapa gan?๐Ÿ˜†

  4. nabilraihanpradipta / Mar 8 2011 12:11 pm
  5. giewahyudi / Mar 9 2011 11:40 am

    Bus itu maksudnya Bu Santi kan ya?๐Ÿ™‚

    • kimsanada / Mar 23 2011 2:41 pm

      Heeeheee.. bukan tho mas.. Ini bus asli. Transportasi sejak jaman duluu.๐Ÿ˜€

  6. tomi / Mar 9 2011 1:58 pm

    intinya mulai jengkel nih naik bis dan lebih milih naik angkot mas ?๐Ÿ˜€

    • kimsanada / Mar 23 2011 2:43 pm

      Bukan milih angkot karena jengkel sama bis mas, tapi aku kadung nesu sama si bis karena berkesan ngerjain aku, ditunggu gak datang, eh pas udah naik angkot kok malah datang… hahaaaa

  7. Reza Saputra / Mar 10 2011 8:32 am

    naksir bis ya mas?๐Ÿ˜€

    • kimsanada / Mar 23 2011 2:44 pm

      Dulunya, tapi sekarang udah benci… *sinetron banget*:mrgreen:

  8. nitnot / Mar 10 2011 11:07 am

    numpang ah…itu apresiasi buat jasa bus ya…hehee…

    • kimsanada / Mar 23 2011 2:48 pm

      Yoi mas brooo, sering ngebis gak mas?๐Ÿ˜€

  9. andre / Mar 10 2011 12:19 pm

    wah akhirnya wp.com bisa diakses lg. puisi cinta buat bus ya mas? bus apa nusantara atau ramayana mas?๐Ÿ˜†

  10. kamal / Mar 10 2011 8:02 pm

    cinta sama bus .. mah jau dekat sekarang 3000 hehe ( yang punya blog bilang ” dasar tukan kenek” hehe mantap bro puisinya “

    • kimsanada / Mar 23 2011 2:51 pm

      di tempatku masih 2000 lho jauh dekat.. heheee

  11. Richie Lanover / Mar 11 2011 12:02 pm

    hahahaha…. asik nih surat cinta nya… dikala bosen naik bus milih naek angkot ghuahahahaha……

    • kimsanada / Mar 23 2011 2:53 pm

      Ayo mas, ikutan ngangkot sama saya..๐Ÿ˜†

  12. Hybrid cars / Mar 19 2011 10:13 am

    Jadi ingat saat-saat indah dulu bersama bis kota…
    Di Yogya waktu itu naik bis kota cuma bayar Rp. 100๐Ÿ™‚

    • kimsanada / Mar 23 2011 2:54 pm

      Waaah.. murah sekali pak..๐Ÿ˜€
      Seandainya jaman sekarang bisa kembali murah lagi yaaa..:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: