Download Mudah Video Youtube

Siapa yang belum bisa download video dari Youtube??? πŸ˜€

Jaman sekarang sih, apa aja udah mudah, termasuk aktifitas download video dari Youtube. Bermacam aplikasi udah ada, mulai dari yang saya ngerti IDM misalnya, atau nungguin video dimainin sampe kelar kemudian ngopi file cachenya. Kalo koneksi internetnya keong sih, bakal lama banget kalo buffer sampe rampung. πŸ˜€

Untuk yang itu-itu silahkan bisa nyari di mbah kita semua Google.com. Di sini, saya kepengen share tentang situs untuk ngedownload video youtube aja. :mrgreen:

Yang saya kenal sejak awal, ada namanya keepvid.com, kemudian saveyoutube.com, tentulah udah gak pada asing. Dua situs itu sebenarnya ampuh lho buat download-download dari youtube, hanya saja entah kenapa terkadang saya kesusahan mendownload dari sana. Padahal udah lewat warnet yang punya koneksi internet Wuss Wuss lho. Saya gak tau apa yang sebenarnya terjadi. πŸ˜†

Sekedar referensi aja, ada 9 cara download video youtube nih. Bisa dicoba kalo pengen. Diambil dari situsΒ http://www.psb-psma.org/content/blog/9-aplikasi-download-video-youtube :

4.Β keepvid.com/

5.Β vixy.net/

Di tengah kebingungan, muncul nama situs lagi, dialah file2hd.com. Makasih buat mas Andre yang uda ngebantu ngingetin. πŸ˜€

Keterangan:

  1. Kolom URL itu tempat untuk menaruh link situs media yang pengen kita download. Jangan lupa mencentang “I have read and agree to the Terms of Service“.
  2. Pilih jenis file apa yang mau kita unduh dari link yang kita masukkan di poin pertama. Lalu, klik “Get Files” (lihat gambar poin 1).
  3. Kalo koneksi cepet, akan muncul beberapa file seperti di gambar poin ini. Tinggal pilih jenis format file yang mana yang kita mau. Tinggal sorot, lalu klik kanan “Save Link As..

Sejujurnya, situs file2hd.com itu udah terbukti “mampu” mendatangkan video dari yotube ke PC saya. Spesifikasi yang dibutuhkan pun gak ribet. Gak harus pasang addons atau aplikasi tambahan buat mengunduh file dari situs semacam youtube. Itu kenapa saya lebih milih file2hd.com daripada yang lain. Dan dulu, saya pernah nggunain situs itu untuk mendownload file lagu dari myspace. :mrgreen:

Sebenarnya artikel ditujukan untuk ngingetin saya pribadi sih, biar gak kelupaan kalo download youtube semudah membalik telapak tangan. πŸ˜†

Buat yang kesulitan download video dari youtube, semoga artikel ini berguna. πŸ˜€

Advertisements

23 thoughts on “Download Mudah Video Youtube

  1. wah makasi mas backlinknya. πŸ˜€ saya cuma tau keepvid sama file2hd. kadang juga pake IDM. tapi kemaren2 pake keepvid gagal terus. sekarang malah pake file2hd terus

  2. Pingback: Download Youtube tanpa software ! | andreasandre . net

  3. Pingback: Mau Download Video Youtube? Gampang Lho.. | Kimsanada's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s