Skip to content
February 4, 2011 / kimsanada

Download Mudah Video Youtube

Siapa yang belum bisa download video dari Youtube???๐Ÿ˜€

Jaman sekarang sih, apa aja udah mudah, termasuk aktifitas download video dari Youtube. Bermacam aplikasi udah ada, mulai dari yang saya ngerti IDM misalnya, atau nungguin video dimainin sampe kelar kemudian ngopi file cachenya. Kalo koneksi internetnya keong sih, bakal lama banget kalo buffer sampe rampung.๐Ÿ˜€

Untuk yang itu-itu silahkan bisa nyari di mbah kita semua Google.com. Di sini, saya kepengen share tentang situs untuk ngedownload video youtube aja.:mrgreen:

Yang saya kenal sejak awal, ada namanya keepvid.com, kemudian saveyoutube.com, tentulah udah gak pada asing. Dua situs itu sebenarnya ampuh lho buat download-download dari youtube, hanya saja entah kenapa terkadang saya kesusahan mendownload dari sana. Padahal udah lewat warnet yang punya koneksi internet Wuss Wuss lho. Saya gak tau apa yang sebenarnya terjadi.๐Ÿ˜†

Sekedar referensi aja, ada 9 cara download video youtube nih. Bisa dicoba kalo pengen. Diambil dari situsย http://www.psb-psma.org/content/blog/9-aplikasi-download-video-youtube :

4.ย keepvid.com/

5.ย vixy.net/

Di tengah kebingungan, muncul nama situs lagi, dialah file2hd.com. Makasih buat mas Andre yang uda ngebantu ngingetin.๐Ÿ˜€

Keterangan:

  1. Kolom URL itu tempat untuk menaruh link situs media yang pengen kita download. Jangan lupa mencentang “I have read and agree to the Terms of Service“.
  2. Pilih jenis file apa yang mau kita unduh dari link yang kita masukkan di poin pertama. Lalu, klik “Get Files” (lihat gambar poin 1).
  3. Kalo koneksi cepet, akan muncul beberapa file seperti di gambar poin ini. Tinggal pilih jenis format file yang mana yang kita mau. Tinggal sorot, lalu klik kanan “Save Link As..

Sejujurnya, situs file2hd.com itu udah terbukti “mampu” mendatangkan video dari yotube ke PC saya. Spesifikasi yang dibutuhkan pun gak ribet. Gak harus pasang addons atau aplikasi tambahan buat mengunduh file dari situs semacam youtube. Itu kenapa saya lebih milih file2hd.com daripada yang lain. Dan dulu, saya pernah nggunain situs itu untuk mendownload file lagu dari myspace.:mrgreen:

Sebenarnya artikel ditujukan untuk ngingetin saya pribadi sih, biar gak kelupaan kalo download youtube semudah membalik telapak tangan.๐Ÿ˜†

Buat yang kesulitan download video dari youtube, semoga artikel ini berguna.๐Ÿ˜€

23 Comments

Leave a Comment
  1. Yella / Feb 4 2011 1:38 am

    Wah berguna sekali! Terimakasih yaa. Banyak video penak yang pengen saya download nih!!
    (becanda kok boo’…)

    • kimsanada / Feb 6 2011 10:39 pm

      hihihihiiii.. jangan terlalu vulgar biar gak saya edit…:mrgreen:

      • Yella / Feb 6 2011 11:58 pm

        Hahahahahahaha!!

  2. Ami / Feb 4 2011 3:07 pm

    Infonya menarik. Video favorit saya adalah lagu kesayangan dengan penyanyi asli, plus karaokenya.

    • kimsanada / Feb 6 2011 10:40 pm

      penyanyi siapakah itu mbak?๐Ÿ˜€

  3. Retno Setyoningtyas / Feb 5 2011 8:47 pm

    Info yang oke.

  4. Zainul Abidin / Feb 6 2011 12:08 am

    Oke bang ntar di praktekin..
    saya sih biasanya pake yang keepvid.com..

    sekarang yang lagi heboh videonya aida bang..hehee

    • kimsanada / Feb 6 2011 10:50 pm

      wah wah.. indikasi bahaya ini namanya..๐Ÿ˜†

  5. moenas / Feb 7 2011 3:44 pm

    ternyata banyak ya brow tempat bakal download youtube, padahal kemaren ada kebijakannya di perketat lagi tuh

    • kimsanada / Feb 7 2011 8:26 pm

      iya nih.. biar ntar lebih diperketat lagi, ke permak jeans sekalian yaaa..๐Ÿ˜†

  6. andre / Feb 9 2011 11:58 am

    wah makasi mas backlinknya.๐Ÿ˜€ saya cuma tau keepvid sama file2hd. kadang juga pake IDM. tapi kemaren2 pake keepvid gagal terus. sekarang malah pake file2hd terus

    • kimsanada / Feb 9 2011 12:16 pm

      Sama2 mas..๐Ÿ˜€

      Pas make keepvid, saya juga ngalamin kegagalan mulu. Makanya file2hd jadi joss untuk dipake.:mrgreen:

  7. Dhanang Arfian's Networks / Feb 11 2011 4:38 pm

    Bagus banget infonya pren… hehehehe…
    Tapi lebih mudah pake software aja. Biasanya aku pake software youtube downloader.

    But, all nice posts,,

    • kimsanada / Feb 12 2011 9:21 pm

      Komen ente kejaring spam bro. Baru bisa dimunculin nih.๐Ÿ˜€

  8. Melly / Feb 21 2011 1:06 pm

    Asik nih bisa download video youtube maklum ngenet di warnet.

    • kimsanada / Feb 22 2011 9:38 pm

      Sippp.. Selamat berburu video, tapi yang wajar-wajar aja ya..:mrgreen:

  9. kang ian dot com / Feb 23 2011 8:28 am

    makasih mas dulu sy biasa pake keepvid tapi seringnya pake IDM hehe
    nice share..

  10. irma / Feb 28 2011 1:02 am

    cuman mau nambahin, sy sih gak pernah makai semua list yg ada di atas =) Youtubedownloader. disini http://bit.ly/16YHh. kurang lebih sama, and it is working very well.

  11. kingo / Feb 5 2012 5:51 am

    sebelum di posting udah pernah gw coba… emang oke nya punya bro.

  12. zyzaenal / Mar 24 2013 5:51 pm

    ono maning savefrom.net

Trackbacks

  1. Download Youtube tanpa software ! | andreasandre . net
  2. Mau Download Video Youtube? Gampang Lho.. | Kimsanada's Blog

Leave a Reply

