Skip to content
January 7, 2011 / kimsanada

Potongan Sebuah Adegan

Sebuah percakapan singkat muncul di benak saya. Setting tempatnya lebih cocok dengan suasana romantis khas film-film hollywood. Ada lilin dimana-mana. Bukan, bukan untuk ngepet. Sekedar memberi sedikit cahaya. Dibilang mirip warung remang-remang sih, enggak cocok.

Jadi, ceritanya si cowok lagi nyoba nembak si cewek. Suasana dag-dig-dug dangdut. Hawanya pengen goyang.

Cowok: “Hmm.. Tau gak?” *megang tangan si cewek*

Cewek: “Tau apaan?”

Cowok: “Sebenarnya, gue.. Ehem.. Gue…”

Cewek: “Lo kenapa?” *mengernyitkan dahi*

Cowok: “Gue sebenarnya.. Sebenarnya gue..” *mulai frustrasi*

Cewek: “Kenapa sih, lo??? Ngomong dibolak-balik gitu!” *mulai kesel*

Si cowok menarik nafas panjang. Keringat dingin mulai mengalir dengan asoy.

Cowok: “Se-be-nar-nya gu-e….” *mengeja, berasa anak SD*

Si cewek mengernyitkan dahi lebih dalam. Iya, lebih dalam. Kayak nenek-nenek.

Cowok: “EHEK??!!!

Si cewek mulai menjaga jarak. Terinspirasi dari kalimat di belakang truk: JAGA JARAK ANDA.

Cowok: “GUE KEBELET!!!!

BROTT!!!!! *dentuman bom atom memecah keromantisan*

Cewek: “KYAAAAAAAAAA!!!!” *lepas tangan. kabur*

Si cewek takut. Ilfil. Adegan tersebut pun gagal. Tanpa kata cut dari sutradara. Karna itu bukan film.

Si cowok pun akhirnya memutuskan nembak toilet. Sekitar lima menitan dia bermesraan dengannya. Khidmat. Berakhir dengan kelegaan tingkat tinggi.

Ingat ya, grogi berlebihan bisa menyebabkan rencana penembakan jadi gagal. Saat grogi melanda, isi perut bisa berkecamuk dengan liar. Gak lucu kan, pedekate yang kamu lakuin selama jangka waktu tertentu jadi nggak ada artinya, gara-gara kamu sakit perut pas nembak. Ketika lain waktu ketemu sama calon cewekmu, sensasinya pasti lain, kawan. Gak akan nyaman. Bisa jadi gini nih situasinya:

Cewek: “Perut lo masih sakit gak?” *sambil ngelus-elus perutmu*

Cowok: “Enggak, dedeknya udah gak nakal kok.” *kedip-kedip manja*

Begitulah tiba-tiba. Ada adegan yang melintas di pikiran saya. Mungkin ini adalah bakat terpendam untuk menjadi seorang sutradara film.

Ada yang bersedia jadi aktor dan aktrisnya?:mrgreen:

10 Comments

Leave a Comment
  1. ohdediku / Jan 7 2011 10:34 am

    Wkekek Koplak….

    mesti pengalaman TS ki :p

    • kimsanada / Jan 7 2011 11:02 am

      Ahahahaha.. Enggak man.. Ini sekedar imajinasi ane aje.. Gara2 sering nemuin tontonan orang lagi jatuh cinta..😀

  2. dian / Jan 7 2011 11:36 am

    aqu tidak bersedia…………

    • kimsanada / Jan 7 2011 1:15 pm

      Oke deh.. Selamat! Kamu masih normal..:mrgreen:

  3. Retno Setyoningtyas / Jan 7 2011 8:50 pm

    ckckck… hari ini masi ada ya cwo begitu???

    • kimsanada / Jan 7 2011 9:05 pm

      Semoga itu hanya mimpi..

      Hoammm *menguap*

  4. ilcharama ilyas / Jan 9 2011 10:27 pm

    kalo radit dibilang mutun,
    kalo lu bakal dapet julukan imatun.
    alias imajinasi kartun

    • kimsanada / Jan 9 2011 11:29 pm

      Oh, tidaaaaak. Itu mimpi buruk nda.😆

  5. kang ian dot com / Jan 10 2011 8:07 am

    dede apa otong? wakakak..apalagi kalao lagi akad nikah hehehe groginya bisa lebih gede😀

    • kimsanada / Jan 10 2011 9:09 am

      Udah pernah ngrasain ya mas?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: