Skip to content
January 5, 2011 / kimsanada

Anak Kost [part.1]

Oke, tahun udah berganti.

Saya akui, sebuah tantangan baru terbuka di depan mata. Yeah.

Seorang mahasiswa semester akhir ini sedang getol mencari bahan untuk skripsi. Bermodal internetan pake hape k530i, saya mencoba menelusuri dari satu titik ke titik yang lain di dunia maya. Demi sebuah skripsi, saya mencoba merelakan waktu saya. Pagi jadi malam, malam jadi pagi. Kepala, pundak, lutut dan kaki. Eh, apa ini??!! Ma’af, salah kalimat.:mrgreen:

Seperti halnya saat ini. Saya masih berada di bilik salah satu warnet di perumahan kost. Jam udah nunjukkin pukul 21:51 WIB.

Untuk pulang ke kosan aja berat rasanya. Kosan saya udah sepi sekarang.

Tadinya sih ada dua orang kawan seatap, tapi sekarang udah gak ada lagi. Mulai Januari 2011 saya resmi sendiri. Sendiri di kosan lho ya.:mrgreen:

Di kosan saya ada tiga kamar yang disewain. Sekarang dua kamar kosong. Suasana pun sepi. Saya sendirian kayak di rumah. Sebagai hiburan, saya bisa nyetel televisi kapan saja. Cuman sekali lagi, saya sendirian. Diibaratkan tuh, kayak film favorit saya: Home Alone. Hanya saja, bedanya saya bukan anak kecil yang imut-imut minta cubit itu.๐Ÿ˜†

Beberapa hari terakhir ini saya merasakan sekali arti keberadaan temen-temen saya. Di saat kita gak bisa lagi berkumpul, di saat itu pula saya kangen kebersaman mereka. Tapi realitanya adalah waktu terus bergerak maju. Mereka berdua, Wahyu dan Arif udah lebih dulu lulus. Sedangkan saya masih berkutat dengan skripsi yang diharapkan bisa kelar 2 bulan lagi. Sehingga bisa ngejar wisuda bulan April tahun ini, 2011.๐Ÿ™‚

Oke, segitu aja deh curhatan singkat dari saya.

Mau balik nyari jurnal lagi.

Ada yang bisa bantu ngasih sumber jurnal ke saya?

๐Ÿ˜€

7 Comments

Leave a Comment
  1. dian / Jan 6 2011 11:06 am

    haiiiiiiiii anak kost………………………………………

    • kimsanada / Jan 6 2011 11:54 am

      Halo anak rumah..๐Ÿ˜€

      • dian / Jan 6 2011 12:52 pm

        hehe……… sekarang bukan cm anak rumah, tp jd anak rumah toko…… :p

  2. IPTEK UMY / Jan 6 2011 4:52 pm

    ikut nimbrung baca paling belakang

    coment by: http://blog.umy.ac.id/mahrus

    • kimsanada / Jan 7 2011 6:45 pm

      Silahkan.. Tebar backlink nih ye..๐Ÿ˜›

  3. ohdediku / Jan 7 2011 6:01 pm

    tong kisah mu kok ameh podo karo aku….

    pertama:
    1. sak kosku mung cah 4 (bedo tipis)…
    2. posisine podo2 skripsi…..
    3. pengene ngoyak april (tapi ra mungkin)๐Ÿ˜€
    4. sering ditinggal muleh cah2…๐Ÿ˜ฆ
    5. saya kesepiiiaann๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    jangan2 kita jodoh tong…wkwkwkkw najoong dah๐Ÿ˜€

    • kimsanada / Jan 7 2011 6:10 pm

      Investigasimu ngeri gan. Cocok dadi inspektur vijay.:mrgreen:

      Iyo, kita itu jodoh gan. Aku dadi bosmu. Awakmu dadi asistenku. Pye? Deal?๐Ÿ˜†

Leave a Reply

