Ulang Tahun Pertama

Genap sudah setahun saya ngeblog di sini. Iya, di https://kimsanada.wordpress.com ini. πŸ˜€

Tepat tanggal 3 Januari 2010, saya memutuskan untuk membagi apa yang bisa dan pantas saya bagi. πŸ™‚

Perjalanan ngeblog selama setahun ternyata bukan sesuatu hal yang lama ya? :mrgreen:

Selama setahun itu, banyak hal yang saya peroleh. Mulai dari belajar nulis yang bener dan bisa dimengerti sampe mendapat respon dari pembaca blog saya. Menyenangkan sekali, ada yang berkenan main ke blog saya. Dapet kepuasan batin tersendiri. πŸ˜€

Dalam perjalanan ngeblog selama setahun ini, saya bisa menjalin pertemanan dengan sesama blogger yang udah lebih dulu eksis. Belajar banyak deh dari mereka. πŸ˜€

Sampe aktifitas di Facebook dan Twitter pun digunakan salah satunya untuk promosi dan bertukar pengalaman mengenai blog dengan para master. :mrgreen:

Selama setahun kemarin, ada 5765 kali klik di blog saya. Ini nih detilnya.

stat blog kimsanada.wordpress.com

 

stat blog per bulan selama 2010

Keterangan:

  • Januari:Β  343
  • Februari:Β  818
  • Maret:Β  686
  • April:Β  778
  • Mei:Β  336
  • Juni:Β  421
  • Juli:Β  285
  • Agustus:Β  399
  • September:Β  333
  • Oktober:Β  402
  • November:Β  410
  • Desember:Β  554

stat tanggal 6 Februari 2010

Kunjungan terbanyak ada pada tanggal 6 Februari 2010, sebanyak 102 klik. Hebatnya belum tersaingi sampai tahun berganti. πŸ˜†

Total ada 66 tulisan, dengan 4 halaman, serta 5 kategori, juga 246 tag. Komentar yang udah masuk pun total ada 903 dan udah difilter ada 91 spam. Makasih deh buat Akismet. Kerja yang bagus! πŸ˜†

stat selama 2010

Yah.. Beginilah blogger yang nyoba menuliskan pengalaman untuk berbagi. Untuk nantinya, semoga saya mau memperbanyak info-info berguna. Amin.. πŸ˜€

Makasih buat semua temen yang udah nyempetin main ke blog ini, terlebih nyempetin komentar. Karena untuk berkomentar pun butuh niat lho, gak sekedar akses internet yang cepet. πŸ˜†

Selamat Ulang Tahun yang pertama buat kimsanada.wordpress.com.

πŸ˜€

Advertisements

21 thoughts on “Ulang Tahun Pertama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s