Skip to content
December 24, 2010 / kimsanada

Sisipan Akhir Tahun

Tahun 2010 bentar lagi habis. Semua orang juga tahu.:mrgreen:

Bermacam cara dilakuin buat menyemarakkan tahun baru 2011. Nonton konserlah, manjat gununglah, atau hal unik lainnya yang belum kepikir dibenak saya.๐Ÿ˜€

Hmm.. Kalo saya ditanya seperti itu sih, lebih enak di rumah aja. Nonton tipi aja. Biasanya ada film baru yangย  belum pernah diputer. Emang sih, saya bukan tipe orang yang suka ngabisin waktu di keramaian.๐Ÿ™‚

Nah, gak ada hubungannya sama perayaan tahun baruan dan mumpung ada waktu, saya mau memberanikan diri ngeluncurin e-book aja ah. hehehe.

Iya, ebook. Electronic Book.:mrgreen:

 

cover mas misterius

Isinya tentang beberapa pengalaman yang sempet saya terbitin di blog ini. Beberapa catatan pribadi yang semoga bisa menghibur di kala anda sedang ngelembur.๐Ÿ˜†

Secara teknis, saya melakukan editan sih. Wajarlah. Biar nampak enak dibaca.๐Ÿ˜€

Namun, secara isi, gak saya rubah. Biar begitu adanya. Murni aslinya. Hehehe.

Mau download langsung?

Klik kanan link pas di bawah ini. Terus, pilih Save Link As

E-Book Mas Misterius

Atau, yang kepengen lewat 4shared bisa ke tekape langsung:

http://www.4shared.com/document/iAOAmir8/E-Book_Mas_Misterius.html

Hope you like it.๐Ÿ™‚

Komen-komen ya buat karya itu.

Emang saya akuin masih banyak kekurangan, butuh guru saran dan kritikan dari temen-temen semua.๐Ÿ˜‰

5 Comments

Leave a Comment
  1. andi sakab / Dec 24 2010 6:19 pm

    kemaren saya udah download.

    bagus mas, jadi pengin bikin juga..

    hmmm…kapan ya saya bkin ebook juga?๐Ÿ™‚

    • kimsanada / Dec 24 2010 7:03 pm

      mantap mas..segera bikin aja.. kalau bisa langsung cetak aja..๐Ÿ˜€

  2. huda / Dec 26 2010 7:35 am

    ini e book perdana ya ,… wah siiiip deh๐Ÿ˜‰

    • kimsanada / Dec 26 2010 4:11 pm

      makasih mas.. semoga berguna bagi bangsa dan negara..๐Ÿ˜€

Trackbacks

  1. 4 Manfaat Menulis Ala Kim | Kimsanada's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: