Lagu Baru Soundrise: Don’t Give Up!

Akhirnya… Secara resmi Soundrise band ngeluarin single kedua kami nih..

Sebenarnya hasil mixing lagu ini belum fix bener sih, cuman kami pengen ngerilis dulu dan pengen tahu gimana respon pendengar musik kami. πŸ˜€

Judulnya seperti yang udah dikasih tahu di beberapa postingan terdahulu, yaitu Don’t Give Up! πŸ˜€

Lagu ini bertempo lebih cepet daripada Tak Kan Kembali, jangan tunggu waktu lama untuk mendengarnya deh.. Biar gak kebawa mimpi.. πŸ˜€

Langsung saja unduh di sini:

http://www.ziddu.com/download/12787515/Soundrise-DontGiveUpDijiu.mp3.html

Semoga dengan lagu ini bisa bikin temen-temen jadi bersemangat. πŸ˜€

Ditunggu komentarnya kawan… πŸ˜‰

 

Buat yang kepengen lebih tahu tentang Soundrise band, bisa ke blognya aja di sini. πŸ™‚

Advertisements

9 thoughts on “Lagu Baru Soundrise: Don’t Give Up!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s