Skip to content
October 6, 2010 / kimsanada

Sebuah Proses

Setiap ada suatu hal, maka akan ada yang namanya proses.

Misalnya, ketika seekor ulat yang terlahir dari telur induknya, maka ia akan berproses untuk menjadi kupu-kupu yang indah.๐Ÿ™‚

Ketika bayi mungil nan lucu telah terlahir dari rahim bundanya, maka ia akan berproses menjadi orang dewasa yang bisa memberi manfa’at untuk orang lain.๐Ÿ™‚

Hasil akhir terbaik yang diidam-idamkan itu mutlak perlu adanya. Hal itu muncul sebagai motivasi untuk kita melewati proses menggapainya.๐Ÿ™‚

Meskipun hasil terbaik itu penting, tapi jangan lupakan bagaimana proses kita.

Apakah lewat jalan yang lurus bin bener, atau lewat jalan pintas yang ngawur. Walaupun mungkin hasil akhir terbaik itu sama-sama kita dapat dengan kedua cara yang bertolak belakang itu, tapi apa iya kita akan bahagia?๐Ÿ™‚

Semoga kita bukan termasuk orang yang berproses lewat jalan pintas yang ngawur tadi ya..๐Ÿ˜€

Hmm..

Tiga…

Dua…

Satu…

Baiklah, setelah berpendahuluan yang terlalu formal, saya ingin nyampein kalo untuk sementara saya pindah ngeblog di http://kimsanada.co.cc.:mrgreen:

Saya juga pengen yang namanya merasakan perubahan, jadi saya mutusin buat ngeblog mandiri di sana dulu. Belajar ngelola sendiri mulai dari nol.๐Ÿ˜€

Bukan berarti saya ninggalin blog WP-ku tercinta ini. Blog yang udah nganter saya sampai bisa kenal dengan kawan-kawan blogger.๐Ÿ™‚

Saya syukuri apa yang udah saya dapet di blog ini. Fiturnya lumayan lengkap kok untuk kawan-kawan yang mutusin buat ngeblog di wordpress.๐Ÿ™‚

Bukannya mau berpisah selamanya dengan blog ini, tapi saya pengen lebih serius ngeblog.:mrgreen:

Semoga aja di blog mandiri yang baru itu, gak sering bermasalah apalagi server down dan saya tetep eksis ngeblog. Amiiin.๐Ÿ™‚

Dimanapun dan kapanpun

Keep Blogging..๐Ÿ™‚

2 Comments

Leave a Comment
  1. Reza Saputra / Oct 7 2010 3:06 pm

    weh rumah baru semangat baru nih๐Ÿ˜€

    • kimsanada / Oct 7 2010 3:46 pm

      Begitulah kira2 bro.. Makasih udah mampir..๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: