Skip to content
September 11, 2010 / kimsanada

Selamat Idul Fitri 1431 H

SELAMAAAAAAAAAT IDUL FITRIIIIIIIIIIIII

1 SYAWAL 1431 H

๐Ÿ™‚

MINAL AIDIN WAL FAIZIN

MOHON MA’AF LAHIR DAN BATIN YAAAAA…..

๐Ÿ™‚

Ma’af yaaaa.. Saya telat ngasih ucapan buat kamu semuaaa..:mrgreen:

Sehabis kemarin genap sebulan, kita ngejalanin puasa Ramadhan, sekarang waktunya kita berma’af-ma’afan…๐Ÿ™‚

Sedikit yang saya tahu, kalo puasa itu menahan hawa nafsu seharian. Sebulan sudah, kita menggembleng diri kita dengan berpuasa wajib. Setelah waktu itu berlalu diharapkan kita bisa menjadi orang yang lebih sabar dari sebelumnya, lebih disiplin daripada sebelumnya, lebih konsisten daripada sebelumnya, dan lebih-lebih dalam cakupan positif daripada sebelumnya. Capek saya nulisnya, dan capek pula kamu bacanya..:mrgreen:

Semoga di hari yang fitri ini, kita bener-bener kembali suci. Kayak bayi baru lahir. Suci tanpa dosa, lucu, imut, tapi gak pake suka nangis.๐Ÿ˜†

Amiiiin… Aaaaminnn… Ya Robbal’alamiiiin…๐Ÿ™‚

Ntar lanjut nulis lagi, saya lagi ngurusin Halal Bi Halal keluarga besar…

Baru aja kelar.. Bantu-bantu ngerapiin…:mrgreen:

Pamit dulu yaaakkk…๐Ÿ™‚

Selamat menggendut lagi..๐Ÿ˜›

11 Comments

Leave a Comment
  1. newbie / Sep 11 2010 5:03 pm

    Selamt idul fitri ..

    salam kenal.. di tunggu kunjungan baliknya ..

    • kimsanada / Sep 11 2010 10:55 pm

      Salam kenal juga..๐Ÿ™‚

      Segera ke tempatmu, siapin makanan bro.:mrgreen:

  2. isdiyanto / Sep 11 2010 5:33 pm

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 Hijriyah,
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin,
    mari kita sambut hari esok dengan hati baru,
    dengan tingkah laku baru yang lebih baik,

    (.s.a.a.t.n.y.a…m.a.k.a.n…k.e.t.u.p.a.t.)

    • kimsanada / Sep 11 2010 10:54 pm

      Amiin.. Silahkan mas.. Saya lontong opor aja..:mrgreen:

  3. Alris / Sep 12 2010 2:17 am

    Minal โ€˜aidin wal faizin. Selamat ied 1431 H.
    Maaf lahir & batin.

    • kimsanada / Sep 12 2010 11:30 am

      Met Idul Fitri juga mas.. Ma’af lahir batin๐Ÿ™‚

  4. Kika / Sep 17 2010 5:08 pm

    Salam kenal juga ya… Maaf lahir batin.

    • kimsanada / Sep 17 2010 11:48 pm

      Makasih udah berkunjung mas..๐Ÿ™‚

  5. mas Boi / Sep 17 2010 10:12 pm

    Mohon maaf lahir dan batin untuk hakim & keluarga:mrgreen:

  6. masiqbal / Sep 18 2010 5:23 pm

    Taqobballallahu minna wa minkum, Syiamana wa syiamakum,
    Jaโ€™alanallahu wa iyyakum, Minal aidin wal faizin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: