Skip to content
June 16, 2010 / kimsanada

Piala Dunia 2010 dan Piala Akhirat

Piala Dunia udah bergulir sejak 11 Juni kemarin. Tim-tim terpilih sudah siap bertanding sesuai jadwal masing-masing. Menang-kalah itu hal biasa, yang luar biasa adalah mampu bermain fair.πŸ™‚

Sebuah kebanggaan besar bagi mereka yang dipanggil untuk memperkuat masing-masing tim. Sebuah kebanggaan untuk bisa mengusahakan tim mereka maju ke babak berikutnya hingga target juara dunia berhasil digenggam.πŸ˜€

Demam musiman empat-tahun-sekali ini sangat fenomenal. Banyak orang di seluruh dunia terserang, begitu juga dengan saya. Saya gak pengen ngelewatin event akbar sedunia ini, tapi ada kendala teknis yang menghadang.😦

Apakah itu???

Jawabannya adalah TELEVISI…πŸ˜€

Sebagai anak kost, saya sama sekali gak punya barang elektronik satu itu. Karena emang kurang fungsional buat saya. Begitu pulang beraktifitas, biasanya saya lebih suka tidur aja sih..πŸ˜†

Berbeda kali ini, saking ngebetnya pengen nonton jagoan bola dunia berkompetisi, harus ada sarananya nih… hehehe

Sempet pengen beli tivi kecil seharga 300an ribu, tapi ukuran layarnya terlalu kecil. Mana nyaman nontonnya…πŸ˜€

Kemudian tercerahkan jalan pikiran ini, ketika tercetus ide buat ngebeli TV Tunner PC. Ide gak gila ini pun segera direalisasikan berdasarkan patungan antara saya dan temen sekos saya, Wahyu. Lagipula memang ada monitor nganggur di kost saya. Klop sudah… hihihi

Tanggal 11 Juni malem, berangkatlah kita berdua ke toko komputer deket kos-an. Walopun sedikit tersendat akibat kartu ATM si Wahyu kagak mau ngeluarin uang dari mesin ATM, akhirnya kita bisa menikmati pembukaan Piala Dunia 2010.πŸ˜€

Hari demi hari berlalu, saya bisa nonton pertandingan mana saja sesuka saya. Namun, tetep saja.. Pertandingan yang dini hari selalu gak bisa saya tonton. Setidaknya sampai saat tulisan ini saya ketik. Karena jujur, saya tegolong manusia yang susah bangun.:mrgreen:

Saya masih mencari gaya tidur yang bisa bikin saya gampang bangun, tapi belum nemu…πŸ˜€

Nah, balik ke bahasan Piala Dunia.. Eh, sebentar..

Inget kan, pas awal mulainya Piala Dunia, ternyata ada kabar gak enak muncul dari selebritis lokal. Semua pasti tahu… Yap, itu tentang video mesum yang disebut-sebut mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.

Pemberitaan tentang kehebohan video itu saya kira hampir menyamai menggelegarnya event Piala Dunia. Sampai-sampai di twitter, sempat muncul trending topik tentang Ariel dan Luna yang menempati posisi pertama. Kereeeen…πŸ˜€

Saya pribadi sih, gak pengen menuduh yang main di video itu adalah beneran sosok selebritis kita. Karena saya gak punya wewenang untuk itu. Hehe..

Namun, saya sangat kagum dengan si pemeran laki-laki, yang menurut pemberitaan masih ada 23 video lain yang dibintanginya dengan lawan main berbeda. Pikir saya, hebat bener si bintang cowoknya.. Mampu membuat puluhan wanita jatuh ke pelukannya.

Secara tidak sengaja, saya mendapatkan info kalau kehebohan video mesum kali ini sampai ke luar negeri. Hingga Justin Bieber (tabloidbintang.com) dan Miyabi (vivanews.com) pun penasaran. Bahkan mungkin si pemain laki-laki video itu bisa menjalin kontrak main film gituan sama artis manca, kayak Miyabi atau Miayam.πŸ˜€

Dengan fenomena seperti itu, saya merasa kok kayaknya nonton film buka-bukaan gitu berasa hal yang biasa ya.. Sampai remaja di berbagai sekolah mengoleksinya.

Moralitas generasi muda negara ini terancam makin kritis nih..

Emang bener apa kata Menkominfo kita, Pak Tifatul Sembiring, kalo yang menjadi korban dari peredaran video mesum itu adalah masyarakat. Kemunculan video mirip selebritis lokal itu membuat para orangtua takut kalau anak mereka penasaran dan mencari video itu lalu menontonnya. Memprihatinkan… (detikhot.com)

Bener-bener antara fenomena sepak bola dunia dan sepak bola ranjang.πŸ˜†

Negara manakah yang akan meraih Piala Dunia kali ini?:mrgreen:

Lalu, siapakah yang akan memperoleh Piala Akhirat berupa trofi api neraka?πŸ˜†

Semoga pihak kepolisian segera dapat menuntaskan kasus problematika moral itu. Baik pemain maupun pengedarnya mendapatkan ganjaran setimpal.

Enaknya sih, kalo tersangkanya udah ketemu, ntar kasih aja hukuman untuk minta maaf ke seluruh penduduk Indonesia karena udah mempermalukan bangsa. Dengan syarat jalan kaki, gak boleh pake kendaraan apapun. Setuju???πŸ˜€

Daripada ngebahas urusan gituan lebih jauh, mending mari DOAKAN dan DUKUNG PSSI ke PIALA DUNIA!!!

πŸ™‚

12 Comments

Leave a Comment
  1. ohdediku / Jun 16 2010 3:55 pm

    PERTAAMAAXXXX Gan…..

  2. Andy MSE / Jun 17 2010 10:04 am

    sumpah! baru di sini saya baca istilah Piala Akhirat….
    *saya doakan mas hakeem segera bisa punya tipi sendiri*

    • Andy MSE / Jun 17 2010 10:11 am

      maksud saya tipi yang bagus, bukan hanya tipi cuner… (haha)

      • kimsanada / Jun 17 2010 10:35 am

        amin pak.. matur nuwun pandongane..πŸ˜€

        wah.. ternyata masih populer ya komen dibalas sendiri..:mrgreen:

  3. khalibran (dhitosauruz) / Jun 19 2010 9:38 pm

    Wew bole2….

    lagu gw dah bs didownload nh

    • kimsanada / Jun 19 2010 9:46 pm

      oke.. di link mane ane bisa donlod bro?πŸ™‚

  4. kartunmania / Jun 30 2010 10:07 am

    Piala dunia dan Piala Akherat? wakakakakak…
    emang sama-sama hebohnya bro….
    Mungkin krn sama-sama memainkan bola untuk dimasukkan ya?:mrgreen:

    Btw, pa kbr sob? lama gak mampir ke rumah…πŸ™‚

    • kimsanada / Jun 30 2010 12:03 pm

      iya tho ya.. sama2 butuh usaha untuk memasukkan..πŸ˜†

      baik ni alhamdulillah.. dirimu gimana pak?πŸ™‚ iya nih, lagi jarang BW nih… aku kira ente jarang updated, karena gak ada imel baru lagi dari blog ente… eh ternyata masih sering tho..πŸ˜€

      • kartunmania / Jul 1 2010 9:26 am

        Alhamd baik sob… Betul, untuk yang wordpress memang jarang diupdate bro, dah 50 hr pindah rumah. Jadi untuk update-nya mesti subscribe ulang di http://kartunmania.comπŸ˜€

Trackbacks

  1. Benny demam Bola, Mice demam Video Artis | Indonesian Cartoon Collections | kartunmania.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: