Skip to content
May 17, 2010 / kimsanada

Update Bentar Ah..

Akhirnya saya bisa update blog juga…

Beberapa waktu kemarin, saya harus berhadapan dengan persiapan proposal skripsi… juga pelaksanaan kegiatan organisasi..

Akhirnya selesai semua dengan menghasilkan senyum di muka tirus saya..๐Ÿ˜€

Kerja yang sedikit keras membuat saya harus banting tulang.. Udah kurus badan saya.. Harus dibanting pula… Mengenaskan..๐Ÿ˜†

Meskipun gak pernah updated blog, tapi saya tetap setia memantau aktivitas di blog saya.. Berasa jadi agen rahasia, yang tampil di balik layar.. hehehehe

Komentar baru pun senantiasa secepatnya saya balas ketika akses internet tersedia..๐Ÿ™‚

Terimakasih buat yang udah main ke blog saya ini ya..๐Ÿ™‚

Maaf belum bisa berbagi info lagi.. Sekarang saya masih syok karena menghadapi kenyataan bahwa kost saya kebanjiran.. Wuaaaaaa..๐Ÿ˜ฎ

*Singsingkan lengan baju, mari bekerja beres-beres kosan*

11 Comments

Leave a Comment
  1. shandybt / May 17 2010 4:42 pm

    tulisan menarik mas.
    ditunggu kunjungan baliknya ya?
    shandybt.wordpress.com

    • kimsanada / May 17 2010 5:06 pm

      Siap! Nanti saya berkunjung balik.๐Ÿ™‚

  2. arbitechno / May 19 2010 2:20 pm

    Berknjng…

  3. Mymusic / May 26 2010 11:53 am

    keep update boss…:)

    • kimsanada / Jun 3 2010 9:02 am

      oye bro.. Thanks udeh mampir..๐Ÿ™‚

  4. Surya Triwijaya / May 29 2010 11:50 pm

    Wuiihh.. bentar lagi lulus dong bro??๐Ÿ˜€

    • kimsanada / Jun 3 2010 3:51 pm

      Insya Allah bro.. Nyuwun pandongane yo kang ben diparingi lancar..๐Ÿ™‚

  5. kartunmania / Jun 1 2010 2:00 pm

    Yg penting tugas utama kelar bro… br ngurusin blog…

    Btw, semarang kaline banjir… kayaknyanya udah biasa… pan ada lagunya…๐Ÿ˜ฆ
    Yang luar biasa tuh kalau kebanjiran tapi lengan baju yang disingsingkan, soalnya klo di tempatku celana dan rok yang dinaikkan… wakakakak….

    • kimsanada / Jun 3 2010 9:00 am

      wah.. Saru ik.. :lol

      saiki wes nyobo aktif blogging neh ah..๐Ÿ˜€

  6. shandybt / Jun 22 2010 9:03 am

    kunjungan rutin ah…. sapa tau ada yang menarik nih

    • kimsanada / Jun 28 2010 3:49 pm

      kayaknya sih gak ada mas..๐Ÿ˜€

Leave a Reply

