Skip to content
April 23, 2010 / kimsanada

Komik Foto Perdana

Setelah mendapat inspirasi dari album kenangan SMA salah satu teman di Semarang, akhirnya terpikir juga saya kepengen bikin komik foto..๐Ÿ˜€

Mungkin beberapa orang akan menertawakan ide saya itu, ketinggalan jamanlah atau gimanalah.. Saya gak peduli.. Yang penting saya kepengen bikin yang seperti saya lihat di album kenangan SMA itu.. Foto-foto yang dipajang diberi balon kata seperti halnya komik, yang bisa menjadi sebuah cerita berurutan antar foto.๐Ÿ˜€

Namun, saya mengalami hambatan ketika dulu hendak merealisasikannya. Belum punya laptoplah.. Belum bisa nguasai desain grafislah.. Alasan yang aneh-aneh kalo dipikir sekarang.. Sebenarnya kalau dulu bener-bener kepengen, bisa aja direalisasiin.. Bukankah keterbatasan bisa memicu kreatifitas?๐Ÿ™‚

Walah, kenapa malah jadi seserius itu ya?๐Ÿ˜€

Alhamdulillah ketika saya dibekali sebuah laptop oleh Ayah, saya teringat kembali akan obsesi masa lalu itu. Usai membuka-tutup arsip foto.. Akhirnya ide bagus pun muncul.. Saya bikin aja komik foto yang diambil dari arsip foto ketika rekaman Artmade Band.๐Ÿ˜€

Jika dirasa kurang bagus, ya maklumlah… Baru bisa ngoperasiin GIMP (Setara Photoshop di Windows) sih…๐Ÿ˜€

Inilah karya perdana saya…

Untuk lebih jelas ngelihat isi cerita silahkan klik kiri pada gambar, lalu perbesar gambarnya..๐Ÿ˜‰

Bagi yang berminat men-download, silahkan bisa didapetin di sini.๐Ÿ˜‰

Komik ini dibuat untuk sekedar hiburan semata… Semoga gak ada yang tersinggung dan sakit hati karenanya..๐Ÿ˜€

Semoga menghibur..๐Ÿ™‚

10 Comments

Leave a Comment
  1. ilcharama / Apr 23 2010 11:40 pm

    pertamax pep……..

    hahaha…

    porsimune malah kurang pep,
    ketoke we emang bakat dadi figuran…

    overall wes apik pep,
    nko ajar bareng neh yo….

    • kimsanada / Apr 24 2010 12:21 am

      sipp.. postingere malah keduax๐Ÿ˜†

      yoi pep, ngko sinau bareng.. merguru karo awakmu…๐Ÿ˜€

      2010/4/23,

  2. Surya Triwijaya / Apr 24 2010 12:56 pm

    Sing penting lagune soundrise + artmade ne keren2 mas..๐Ÿ˜€

  3. Kaze PM / Apr 25 2010 12:22 am

    Apik apik….lumayan..
    tapi sayang aku ga ono,,ga dadi tokoh e…hehehe

    • kimsanada / Apr 25 2010 8:18 am

      hahahaaha.. ngko nek awakmu tokohe, bedo cerito thow ya..๐Ÿ˜›

  4. ayra / Apr 25 2010 11:48 am

    wahaha,, sing paling nggambus wajahe wahyu.,๐Ÿ˜€

    gawe balada 2006 im.,
    aq siap jadi model…๐Ÿ™‚

    • kimsanada / Apr 25 2010 12:04 pm

      ekspresif banget pog yu?hahahaha

      lha kumpulke foto2ne tho…๐Ÿ˜€

      2010/4/25,

  5. ayra / Apr 25 2010 3:05 pm

    puooolll..
    marai ilfil.. xixi..

    lah,, kw toh ya sing mencari2.,๐Ÿ˜€

    • kimsanada / Apr 25 2010 11:34 pm

      aku kan pemain di balik layar… dirimu tho ya sing ngoordinir poto2ne.. kan sing ngasih ide..๐Ÿ˜›

Leave a Reply

