Komik Foto Perdana

Setelah mendapat inspirasi dari album kenangan SMA salah satu teman di Semarang, akhirnya terpikir juga saya kepengen bikin komik foto.. 😀

Mungkin beberapa orang akan menertawakan ide saya itu, ketinggalan jamanlah atau gimanalah.. Saya gak peduli.. Yang penting saya kepengen bikin yang seperti saya lihat di album kenangan SMA itu.. Foto-foto yang dipajang diberi balon kata seperti halnya komik, yang bisa menjadi sebuah cerita berurutan antar foto. 😀

Namun, saya mengalami hambatan ketika dulu hendak merealisasikannya. Belum punya laptoplah.. Belum bisa nguasai desain grafislah.. Alasan yang aneh-aneh kalo dipikir sekarang.. Sebenarnya kalau dulu bener-bener kepengen, bisa aja direalisasiin.. Bukankah keterbatasan bisa memicu kreatifitas? 🙂

Walah, kenapa malah jadi seserius itu ya? 😀

Alhamdulillah ketika saya dibekali sebuah laptop oleh Ayah, saya teringat kembali akan obsesi masa lalu itu. Usai membuka-tutup arsip foto.. Akhirnya ide bagus pun muncul.. Saya bikin aja komik foto yang diambil dari arsip foto ketika rekaman Artmade Band. 😀

Jika dirasa kurang bagus, ya maklumlah… Baru bisa ngoperasiin GIMP (Setara Photoshop di Windows) sih… 😀

Inilah karya perdana saya…

Untuk lebih jelas ngelihat isi cerita silahkan klik kiri pada gambar, lalu perbesar gambarnya.. 😉

Bagi yang berminat men-download, silahkan bisa didapetin di sini. 😉

Komik ini dibuat untuk sekedar hiburan semata… Semoga gak ada yang tersinggung dan sakit hati karenanya.. 😀

Semoga menghibur.. 🙂

Advertisements

10 thoughts on “Komik Foto Perdana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s