Skip to content
April 22, 2010 / kimsanada

Award Lagi di Bulan April

Lagi… Di bulan April ini saya ngedapetin award untuk kedua kalinya.. Setelah awal bulan lalu saya dapet dua award secara langsung, padahal belum menjadi blogger yang nice-nice amat.. tapi udah dapet award tentang pengakuan itu..๐Ÿ˜€

Kali ini datang dari sahabat blogger yang berdomisili di Solo. Dialah.. Mas iqbal (Backsound: Jeng.. Jeng..).๐Ÿ˜€

Dari award itu pun ada tugas yang harus di selesaikan, seperti halnya award yang sebelumnya saya terima. Jadi begini..

Bagi penerima award pertama kali harus menempatkan nama blog di bagian paling bawah (nomor 10), untuk berikutnya nanti akan naik secara otomatis ketika award ini sudah diberikan kepada blogger lain, begitu seterusnya hingga menempati posisi pertama.๐Ÿ™‚

  1. Dark Ard Deidara
  2. Coretan Cerita Harian
  3. Akane Dโ€™Sila
  4. Ria Nugros
  5. Ichsan Faridz Kusuma
  6. Reza Renaldi
  7. Zerox Falcon
  8. Dunia X Download
  9. Masiqbal
  10. Kimsanada

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 09, jumlah backlink = 5
Posisi 08, jumlah backlink = 25
Posisi 07, jumlah backlink = 125
Posisi 06, jumlah backlink = 625
Posisi 05, jumlah backlink = 3,125
Posisi 04, jumlah backlink = 15,625
Posisi 03, jumlah backlink = 78,125
Posisi 02, jumlah backlink = 390,625
Posisi 01, jumlah backlink = 1,953,125

Jika semua berjalan dengan lancar maka SEO ini akan bekerja dengan sangat baik, maka dari itu kita harus menjalankan tugas ini agar tercipta backlink yang hebat. Untuk selanjutnya saya teruskan Award ini kepada 5 sahabat yang beruntung, mereka adalah:

  1. Pandu
  2. Tomi
  3. Dedi
  4. Dede
  5. firstest

Saya ucapin selamat kepada kelima sahabat saya yang beruntung ini. Silahkan bisa mengambil award ini untuk diterbitin di blog masing-masing. Salam blogger!๐Ÿ™‚

19 Comments

Leave a Comment
  1. kridagoen / Apr 22 2010 12:52 pm

    Ane ijin wat ambil awardnya….:)

  2. Dede Al Mustaqim / Apr 22 2010 2:25 pm

    Ijin ambil ya bro,,, makasih banyak awardnya…!!!๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    • kimsanada / Apr 22 2010 3:58 pm

      yup bro.. Sama2 ya.. Have a nice blogger..๐Ÿ˜‰

  3. men999 / Apr 22 2010 5:40 pm

    mas..
    makasih ya blog saya sudah masuk…
    http://firtstest.wordpress.com/

  4. Star / Apr 22 2010 8:06 pm

    saya bingung nyari blog yg mau di kasih award..
    tgl 2 lagi sih..
    tunggu ya bro๐Ÿ™‚

  5. Star / Apr 22 2010 8:12 pm

    eh salah kirim, maksudnya ke blognya spirit 89 yg anda kasih award๐Ÿ˜€

    maaf banget ya..

    • kimsanada / Apr 23 2010 8:48 am

      gak papa bro.. salah kirim berhadiah tuker link.. hihihi

  6. Cuirast / Apr 22 2010 8:48 pm

    selamat ya bro…….hehehe……salam kenal dari Cuirast blog………silahkan mampir

    • kimsanada / Apr 23 2010 8:50 am

      oke bro.. udah barusan main ke blog mu..๐Ÿ˜‰

  7. Surya Triwijaya / Apr 24 2010 12:54 pm

    Wah.. selamat mas aim..๐Ÿ˜›
    Emg bener, you are nice blogger.. :))

    Ngemeng2 kok tadi blognya gbsa diakses pak??

    • kimsanada / Apr 24 2010 2:39 pm

      hahaha.. makasih mas rio.. jadi terharu…๐Ÿ˜€

      gak tau ki, mungkin eror dari server Wp-nya..

  8. Arbitechno / Apr 25 2010 3:53 pm

    Wih,selamat ya gan,salam kenal… arbitechno.blogspot.com

    • kimsanada / Apr 25 2010 11:07 pm

      yup.. makasih gan..๐Ÿ™‚
      salam kenal juga..๐Ÿ™‚

  9. men999 / May 1 2010 2:10 pm

    gan Tukeran link yuks..
    LINK blog anda sudah saya pasang diblog saya.. mohon dicek..

    • kimsanada / May 2 2010 10:29 am

      lho? Bukannya kita udah tukeran link.. Silahkan dicek di sidebar blog saya..๐Ÿ™‚

  10. men999 / May 7 2010 12:58 pm

    Lagi Lagi Bloger MALAYSIA Menghina masyarakat, Instuti Pemerintahan INDONESIA.. apa sih maunya.. Ngejak gelut koyone ki..
    http://firtstest.wordpress.com/2010/05/07/malaysia-lagi-lagi-menghina-indonesia/#more-2130

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: