Skip to content
April 21, 2010 / kimsanada

Beberapa Alibi Libur Ngeblog

Duuuuuh.. Lama nian saya nggak ngeblog… hampir dua minggu euy… Lebih tepatnya 11 hari..๐Ÿ˜€

Emang sih beberapa hari ini saya mendapat beberapa “rintangan” dalam melakukan tugas untuk ngeblog..

  1. Ngrampungin tugas di tempat magang, saya berusaha menjadi mahasiswa yang baik hati, suka menolong, rajin menabung.
  2. Kena gejala demam. Badan anget, pegel-pegel, ingus keluar tanpa ijin. Gara-gara ngerasain hal seperti itu jadi bawaannya pengen tiduran mulu.
  3. Hotspot kosan lagi mati. Ini yang paling ngeri karena gak bisa lagi “menggenggam dunia” (istilah pinjeman) dari kamar kost.๐Ÿ˜†
  4. Gak punya modem, emang belum punya dana buat beli, apalagi langganan perbulannya.๐Ÿ˜€
  5. Kelaperan, sehingga menyebabkan saya gak bisa berpikir ketika menulis. (Poin ini mulai ngaco, saya rasa cukup sampe poin 4 saja).๐Ÿ˜†

Tapi… Ketika postingan ini terbit, saya sudah leluasa menggunakan hotspot kosan..๐Ÿ˜€

Ibarat seorang pangeran dalam negeri dongeng, tidur panjangku sudah usai ketika Putri Hotspot menciumku.. Hihihihi

Mari Ngeblog, Mari Berbagi..

(istilah adopsi iklan teh)

๐Ÿ˜†

8 Comments

Leave a Comment
  1. masiqbal / Apr 21 2010 11:05 am

    ah alibi…๐Ÿ˜€
    syukur alhamdulillah… berarti selama libur ngeblog banyak hal yang sudah dilakukan, sip! welcome back brother… *giliran saya yang mikir, kapan nih blog saya update lagi (doh)*

    • kimsanada / Apr 21 2010 3:22 pm

      hahahaha.. kayak habis berkelana kemana aja mas..๐Ÿ˜€
      tenang… tenang… bikin kopi dulu, habis itu baru siap nulis update-an blogmu..๐Ÿ˜‰

  2. Miftahgeek / Apr 21 2010 3:44 pm

    Sibuk tenan nampaknya๐Ÿ˜€

    • kimsanada / Apr 21 2010 3:48 pm

      hahahaha.. yaaa berusaha nampak sibuk banget mas.๐Ÿ˜†

  3. Kang Bondan / Apr 21 2010 5:20 pm

    saya juga habis hiatus nih. karena UTS . sekarang barusan update๐Ÿ˜›

    • kimsanada / Apr 21 2010 7:59 pm

      sipppp.. segera ngecek apdetannye…๐Ÿ˜›

  4. kartunmania / Apr 22 2010 5:28 pm

    nambah gan…
    6. Tangannya kram, sehingga gak bisa ngetik….๐Ÿ˜†

    • kimsanada / Apr 23 2010 8:54 am

      emang habis ngapain kok kram mas?๐Ÿ˜›

Leave a Reply

