Skip to content
April 10, 2010 / kimsanada

Kimsanada’s Blog Dapet Award euy!!!

Dahsyaaaaat.. Baru 3 bulanan aktif ngeblog tiba-tiba dikabari Dede Al Mustaqim, kalo blog saya menjadi salah satu penerima award dari blog dia.πŸ˜€

Makasih bro..πŸ™‚

Saya pun kaget… :O

Nah, penerima award itu diharuskan menyebutkan 7 hal penting tentang diri sendiri.πŸ™‚

Untuk itu, saya beberkan 7 hal penting tentang kimsanada di sini:πŸ™‚

  1. Mencintai keluarga, terutama kedua orangtua.
  2. Selalu berusaha membahagiakan orang lain.
  3. Tetap berusaha bisa menjadi manusia berguna untuk orang banyak.
  4. Berikhtiar untuk menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.
  5. Bahagia ketika berhasil membahagiakan orang lain.
  6. Mengusahakan sukses dunia-akhirat.
  7. Menjalani hidup dengan usaha dan doa.

Itulah ke-7 hal penting dalam diri kimsanada.πŸ™‚

Lalu, berikutnya saya teruskan kedua award ini ke-12 sahabat saya yang telah memberikan kontribusi terhadap blog saya.πŸ™‚

Mereka adalah:

Semoga dengan adanya award ini bisa lebih mempererat silaturahim diantara kita..πŸ™‚

40 Comments

Leave a Comment
  1. Dede Al mustaqim / Apr 10 2010 3:29 pm

    Oke broo,, harus tambah semangat kita nih broo…!!!!

    • kimsanada / Apr 10 2010 3:47 pm

      Wih.. yang ngebagi award dapet PERTAMAX nih.. congrats gan..πŸ˜€
      Mari ngeblog dengan SEMANGAT!!!πŸ™‚

  2. get4w4y / Apr 10 2010 5:32 pm

    siap ………………..

  3. tomi / Apr 10 2010 6:06 pm

    saya ambil awardnya yg pertama ya brooπŸ˜€
    yang kedua udah dapat soalnyaπŸ˜€

    makasih banget logh sudah mau membagikan awardnya kepada saya..
    semangat terus dalam ngeblooogπŸ˜€

    • kimsanada / Apr 10 2010 6:18 pm

      oke bro.. sama-sama ya..πŸ™‚

  4. ilcharama / Apr 10 2010 6:43 pm

    maturnuwun….

    jadi kesindir gara” lama g ngeblog…

    hehehe

    • kimsanada / Apr 10 2010 7:07 pm

      haiah.. rak maksud nyindir nda..πŸ˜›

  5. Surya Triwijaya / Apr 10 2010 9:27 pm

    Wah.. makasih banyak mas kim..πŸ˜€
    Ini award pertama saya nih selama saya ngeblog.. hehehhe..
    Trus tugas saya apa ni selain 7 hal penting itu?πŸ˜›

    • kimsanada / Apr 10 2010 11:08 pm

      terimakasih kembali mas..
      tugas berikutnya adalah ntraktir saya…πŸ˜†

      • Surya Triwijaya / Apr 12 2010 11:09 am

        jiahahaha..πŸ˜€
        Trus mesti saya teruskan ke 12 orang juga mas?

    • kimsanada / Apr 12 2010 1:07 pm

      Iye mas, terusin ke 12 temen..
      ketentuannya begitu..πŸ™‚

  6. sigitz / Apr 10 2010 11:16 pm

    blogwalking dulu ah..ohy lupa kalo mw bilang ini
    sip!!
    by : sigitz

    • kimsanada / Apr 10 2010 11:22 pm

      mantab gan.. terimakasih sudah mampir..πŸ™‚

  7. masiqbal / Apr 12 2010 6:35 am

    sebulan sudah dapet 2 award… makasih banget mas… (cozy) segera dipublish… (salaman)

  8. kartunmania / Apr 12 2010 11:36 am

    Selamat bro…
    Semoga dengan award ini, semakin mempererat tali silaturahim…

    Trimakasih….smoga sukses selalu bro..!!πŸ˜€

    • kimsanada / Apr 12 2010 1:06 pm

      Amin.
      Oke bro, terimakasih kembali.πŸ™‚

  9. funkynetter / Apr 12 2010 4:26 pm

    maju terus blogger indonesiaπŸ˜€

    • kimsanada / Apr 12 2010 4:37 pm

      Yup!!! Ayo maju terus…πŸ˜€

  10. hanifa / Apr 12 2010 6:12 pm

    wah… selamat ya!πŸ˜€

  11. Ph!duT / Apr 13 2010 12:29 pm

    wah selamat yaaaaa…. jadi malu jarang update blogπŸ˜€

    • kimsanada / Apr 13 2010 1:03 pm

      Oke mbak.. Makasih..πŸ™‚
      ayo bikin postingan lagi.. Hihi

  12. Princess Retno / Apr 15 2010 12:42 am

    Hal penting no 7 kaya pesennya Bunda Harinah, Mas

    • kimsanada / Apr 16 2010 2:42 am

      masih inget aja nih mbak..
      gimana ya kabar beliau?πŸ™‚

  13. Andy MSE / Apr 16 2010 5:00 am

    mohon maaf, gak nerusin, tapi yad ada link khusus deh untuk membalas award ini…. matur nuwun atas perhatiannya!πŸ™‚

    • kimsanada / Apr 16 2010 8:16 pm

      iya mas, gakpapa.. Maturnuwun atas link yg kmrn dberikan.. Masukan berharga banget..πŸ™‚

  14. sekolah internet marketing / Apr 16 2010 9:31 am

    selamat ya mas dapat awardnya.. jadi pengen juga nih hehehe..

    • kimsanada / Apr 16 2010 8:23 pm

      Berdoalah semoga segera ada award yang dateng bro.. Hihi

  15. Surya Triwijaya / Apr 16 2010 6:39 pm

    Lapor mas..
    Award udah saya pasang..
    Cekidot http://funktaztic.com/award-pertama-blog-funktaztic-com/
    Tp maaf ni, cm saya truskan ke 5 org..
    Hehe..

    • kimsanada / Apr 16 2010 8:21 pm

      Oke gakpapa mas.. Segera ke TKP..

  16. masiqbal / Apr 16 2010 11:42 pm

    Selamat, kamu mendapatkan award dari saya, silahkan ambil di http://masiqbal.net/you-are-nice-blogger.php (salaman)

    • kimsanada / Apr 21 2010 7:50 am

      wah.. dapet award lagi nih.. makasih mas… nanti saya posting..πŸ™‚

  17. masiqbal / Apr 21 2010 1:09 pm
    • kimsanada / Apr 24 2010 2:47 pm

      sipp mas.. makasih mas..πŸ™‚

  18. Kang Bondan / Apr 21 2010 5:26 pm

    emang kenapa mas kok bisa dapet award? selamat yaπŸ˜›

Trackbacks

  1. Anugerah terhormat, Top Blogger 2010 dan Beautiful Blogger Award | masiqbal.net
  2. Award Lagi di Bulan April « Kimsanada's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: