Skip to content
April 6, 2010 / kimsanada

Skill Tendangan Ajaib Si Bule

Saya iseng-iseng nyari video trik main bola yang yahud di Youtube, eh kedua mata ini malah terbelalak ngeliat aksi si bule satu ini.

Dia begitu ahli ngepasin bola hasil tendangannya. Beberapa kali dia berhasil masukin bola ke tong sampah lewat tendangan layangnya. Akurasinya sungguh dahsyat. Sangat kereeeeen…😀

Terlebih ketika dia berhasil ngejatuhin kaleng minuman ringan dari jarak jauh. Sebuah kaleng yang berukuran kecil, dengan beberapa kali variasi tendangan.. Juga ketika ngepasin bola tendangan ke keranjang belanjaan yang lagi jalan. Ngeri beneeeer skill si bule ini..😀

Lihat sendiri nih di sini..

Butuh berapa lama ya biar bisa punya skill kayak gitu?😆

Nah, gimana nih kawan, bisa ngelakuin hal yang kayak gitu sekarang?😀

8 Comments

Leave a Comment
  1. Dede Al mustaqim / Apr 8 2010 12:36 pm

    Wah hebat banget si bule,,
    oh iya bro,, berkunjung ke blog ane ya,, ada award buat kamu,, di ambil ya

    • kimsanada / Apr 10 2010 9:45 am

      iye bro, nanti saya ambil.. kehormatan buat saya ini bisa dapet penghargaan bro.. padahal saya belum jadi apa-apa..😀

  2. Ph!duT / Apr 9 2010 12:42 pm

    wow..hebat…hehehe…ada perhitungannya kali yah😀

    • kimsanada / Apr 10 2010 9:46 am

      sepertinya emang gitu, tapi rumusnya saya belum tau..😀

  3. kartunmania / Apr 14 2010 5:49 pm

    Perlu tuah si messi tuk melakukannya bro…
    kalo pake bola sepak nyerah deh…. hahahahaha….

    • kimsanada / Apr 14 2010 11:37 pm

      mending pake bola-bali wae mas…😀

  4. Andy MSE / Apr 16 2010 5:03 am

    pasti latihannya cukup lama, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: