The Last Airbender

Setelah kemarin denger dari temen kalo film The Legend of Aang yang diputer di Globaltv mau diangkat ke layar lebar, saya seneng beneeeerrr. πŸ˜†

Saya antusias untuk menunggunya. πŸ˜€

Film kartunnya aja bagus gitu, dari sisi cerita maupun animasinya. Ketika dapet kabar seperti itu ya saya langsung bayangin kalo filmnya bakalan lebih bagus karena penggarapan efek animasinya pastilah gak main-main. Semoga saja begitu ya… πŸ˜€

Tentang pengangkatan film dari seri kartun ke layar lebar dengan format aktor asli manusia idup, pernah membuat saya kecewa. Contohnya kayak Dragonball The Movie 2009. Masih lebih bagus seri kartun daripada yang filmnya, alur cerita terlalu simpel, lalu penggambaran karakter Son Goku dan Piccolo berbeda dengan seri kartunnya.

Berbekal info dari teman, saya melakukan investigasi lewat mbah google. Beberapa web dan blog sudah lebih dulu ngulas tentang The Last Airbender ini. Diantaranya:

bloggerceria.com

xpresiriau.com

Trailernya malah udah diposting di kaskus.us. Sayang saya gak dapet posisi PERTAMAX-nya. hahahahaha πŸ˜€

Sutradara : M. Night Shyamalan
Pemeran : Noah Ringer (Aang), Jackson Rathbone (Sokka), Nicola Peltz (Katara), Dev Patel (Zuko), Cliff Curtis (Firelord Ozai), Seychelle Gabriel (Princess Yue).

Ini nih sang sutradara

Sumber di sini

Situs resminya ada di www.thelastairbendermovie.com

Silahkan buat yang pengen menyambangi… Bisa dapet info lebih detil tentang film ini. πŸ™‚

Sedikit review

Alur ceritanya sama seperti di seri kartun bahwa Aang dengan ditemani oleh Katara dan Sukko akan berusaha mendamaikan dunia yang telah dirusak oleh negara api dengan berperang dengan negara air, bumi dan udara. Kelahiran kembali sang avatar diharapkan bisa mengembalikan keseimbangan unsur-unsur dunia.

Film yang berjudul asli Avatar: The Legend of Aang ini tidak lagi berjudul sama persis, karena judul Avatar sudah dipakai sutradara James Cameron. Saya sempet ketipu juga karena pemakaian judul itu. Saya pikir Avatar itu film layar lebarnya Aang, ternyata… πŸ˜†

Pemeran Aang merupakan ahli taekwondo beneran yang berusia 12 tahun asal Texas. Jadi aktingnya pun pasti mantab. πŸ˜€

Berdasarkan info yang saya dapat, film ini dirilis tanggal 2 Juli 2010. Masih lama euy… Keburu ngiler nih.. πŸ˜€

Harapan saya sebagai penggemar tentang film Aang ini, semoga gak ngecewain penonton. Emang bener-bener realisasi dari seri kartun dengan improvisasi yang menambah ciamik. πŸ˜†

Selamat menunggu.. πŸ™‚

Update

Nih photo para pemeran:

Sumber: Kaskus.us

Advertisements

30 thoughts on “The Last Airbender

  1. wew, baru baca jawapos, kok film ini dikatain film gagal Night Syamalan ==a

    tapi sy jg belum liat gan,
    moga aja enggak mengecewakan XD

    *nice posting :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s