Skip to content
March 23, 2010 / kimsanada

Launching “Bias Hati”

Seperti janji saya dulu, kalo lagu hasil rekaman band saya kemarin sudah jadi, maka akan saya posting di sini. Nah, inilah saatnya..

[Backsound: Jeng… Jeng…]

πŸ˜€

Setelah melewati proses rekaman selama 1 malam, akhirnya jadi juga ni lagu. Ulasan tentang proses rekaman dapat dibaca di sini.

Lagu yang kami rekam berjudul “Bias Hati“, yang diciptain sama sang vokalis, Aron.

Untuk sementara kami memakai nama “Artmade”. Nama itu merupakan singkatan dari nama semua personil.

Ini nih link downloadnya:

4shared.com

Link mirror hasil bikinan kang ippien bisa diunduh di sini.

Makasih kang…πŸ™‚

Dari lagu itu, saya sebagai penabuh drum band ini masih HARUS banyak belajar. Kontribusi yang saya berikan masih jauh dari kesan baik.😦

Tak apalah, yang penting saya sudah berusaha semaksimal saya waktu itu. Lain waktu, hasilnya harus lebih baik. Gak ada alasan untuk tidak memberi karya yang baik.πŸ™‚

Silahkan didownload dan beri komentar ya…πŸ˜‰

TerimakasihπŸ™‚

Pesan dari manajemen:

Kalo naksir lagunya, jangan dibajak ya.. Hargai hak cipta.

πŸ™‚

22 Comments

Leave a Comment
  1. tomi / Mar 23 2010 9:35 am

    ijin donlod dl yaaaπŸ˜€

  2. ilcharama / Mar 23 2010 11:11 am

    sedot pep…

    http://www.gemintang.com/lovemeter/?o=2454381
    cobo klik link ini…

  3. septarius / Mar 23 2010 1:38 pm


    Wuih anak band rupanya..
    Sukses ya…
    ..
    Ntar ku dengerin dulu ya, single-nya..πŸ˜‰
    ..

  4. fansmaniac / Mar 24 2010 2:44 pm

    Hati2 dengan pembajakan bro,.. maklum kalo bisa di unduh gini takutnya ada yang niat jahat ngoprek lagu kalian kan gawat… Tapi moga sukses deh buat band nya… Maju terus
    Salam Blogger

    • kimsanada / Mar 24 2010 3:41 pm

      yup bro.. makasih “warning”-nya.πŸ™‚
      semoga aja gak ada yang berniat jahat seperti itu.πŸ™‚

  5. aguung / Mar 24 2010 10:18 pm

    wah.. boleh di coba nihπŸ™‚

  6. peri01 / Mar 25 2010 10:54 am

    donwload boleh ya

    • kimsanada / Mar 25 2010 4:45 pm

      Silahkan.. Komen juga ya tentang lagunya.πŸ™‚

  7. Spirit 89 blog / Mar 25 2010 7:02 pm

    Wah anak band ya bro.πŸ™‚
    Ijin dengar dulu ya single nya ya.?
    semangat terus broπŸ™‚

    • kimsanada / Mar 25 2010 9:00 pm

      oke, ijin diberikan.
      makasih ya bro..πŸ™‚

  8. kikakirana / Mar 25 2010 9:42 pm

    sik sik… mau dengerin dulu lagunya ya maz..πŸ˜€

    HIDUP!!! ^_^

  9. kikakirana / Mar 25 2010 9:46 pm

    lho… lho.. nama band nya apa iki maz??

    heheπŸ˜€

    • kimsanada / Mar 25 2010 10:44 pm

      yoi, dikomentarin ya..πŸ™‚
      namane Artmade.
      masih nama sementara..

  10. ippien / Mar 27 2010 6:27 pm

    ane bantu mirrorin kang.. http://solusitepat.co.cc/sulapan/0x14/4rmad3%20-%20bias%20hati.mp3

    – semoga berguna –

    • kimsanada / Mar 28 2010 12:27 am

      oke, thanks a lot kang.πŸ™‚
      Insya Allah berguna.πŸ™‚

  11. kartunmania / Mar 30 2010 4:32 pm

    Udah dengerin Bro, Bagus!!πŸ™‚
    Ngomong2 media perekamnya pake apa Bro?

    • kimsanada / Mar 30 2010 4:37 pm

      oke, thanks bro..πŸ™‚

      ada saran atau kritik buat kita?πŸ™‚

      itu ngrekam di studio bro..πŸ™‚
      lupa nama softwarenya..πŸ˜€

Trackbacks

  1. Komik Foto Perdana « Kimsanada's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: