Launching “Bias Hati”

Seperti janji saya dulu, kalo lagu hasil rekaman band saya kemarin sudah jadi, maka akan saya posting di sini. Nah, inilah saatnya..

[Backsound: Jeng… Jeng…]

😀

Setelah melewati proses rekaman selama 1 malam, akhirnya jadi juga ni lagu. Ulasan tentang proses rekaman dapat dibaca di sini.

Lagu yang kami rekam berjudul “Bias Hati“, yang diciptain sama sang vokalis, Aron.

Untuk sementara kami memakai nama “Artmade”. Nama itu merupakan singkatan dari nama semua personil.

Ini nih link downloadnya:

4shared.com

Link mirror hasil bikinan kang ippien bisa diunduh di sini.

Makasih kang… 🙂

Dari lagu itu, saya sebagai penabuh drum band ini masih HARUS banyak belajar. Kontribusi yang saya berikan masih jauh dari kesan baik. 😦

Tak apalah, yang penting saya sudah berusaha semaksimal saya waktu itu. Lain waktu, hasilnya harus lebih baik. Gak ada alasan untuk tidak memberi karya yang baik. 🙂

Silahkan didownload dan beri komentar ya… 😉

Terimakasih 🙂

Pesan dari manajemen:

Kalo naksir lagunya, jangan dibajak ya.. Hargai hak cipta.

🙂

Advertisements

22 thoughts on “Launching “Bias Hati”

  1. Hati2 dengan pembajakan bro,.. maklum kalo bisa di unduh gini takutnya ada yang niat jahat ngoprek lagu kalian kan gawat… Tapi moga sukses deh buat band nya… Maju terus
    Salam Blogger

  2. Pingback: Komik Foto Perdana « Kimsanada's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s