Skip to content
February 24, 2010 / kimsanada

Catatan Kecil Tentang Blog Ini…

Bulan Februari hampir berakhir euy ternyata… Udah tanggal 25… Begitu pun dengan jatah bulanan mahasiswa macam saya ini.. Tipis bangeeeetsss…πŸ˜€

Nah, di bulan kedua blog pemula ini, saya mendapatkan klik pengunjung yang jumlahnya “WAH!“.πŸ™‚

Usai blogwalking dan promo di sana-sini, sampai tulisan ini diterbitin terhitung ada 1004 klik. Bagi saya, itu angka yang fantastis..

Alhamdulillah, saya pikir hal tersebut adalah awal pencapaian yang baik… Namun, jangan sampai saya terjebak dengan adanya hasil tersebut, karena ada kalimat bijak yang pernah saya dapatkan, namun sumber aslinya darimana saya kurang tahu. Intinya adalah begini:

Mencapai prestasi itu mudah, namun mempertahankannya yang butuh tenaga ekstra.”πŸ™‚

Kalimat itu menekankan bahwa, bukan hal yang sulit ketika kita ingin meraih sesuatu. Namun ketika kita sudah mencapai prestasi tertentu, pastilah kita mempunyai beban moral untuk lebih baik lagi, atau setidaknya mempertahankan hal “baik” itu. Secara disadari atau tidak, kita akan bekerja keras untuk itu. Ilmu kepepet yang disuarakan mas Jaya Setiabudi nih.πŸ™‚

Keliatan nggak???:mrgreen:

Yang ini udah keliatan??? Kalo belum berarti anda kurang beruntung… :piss::mrgreen:

Merupakan penambah motivasi saya buat ngeblog ketika tahu blog saya dikunjungi oleh banyak orang. Secara kuantitas, mungkin dapat dikatakan sudah tercapai. Namun, dari segi kualitas sangat mungkin masih banyak yang harus dibenahi.πŸ™‚ Itu menjadi pe-er buat saya.πŸ™‚

Saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua pengunjung blog pribadi saya ini, baik yang sepintas lalu, atapun yang meninggalkan komentar. Tanpa kalian, motivasi ngeblog saya mungkin akan stagnan, bahkan mungkin hilang…πŸ™‚

Terima Kasih Kawan! πŸ™‚

Hampir dua bulan sejak munculnya blog ini, saya berusaha mengenalkan pada dunia bahwa ada blog baru bernama Kimsanada’s blog. Sebuah blog yang menganut prinsip bahwa berbagi itu indah…πŸ™‚

Saya berikan kesempatan kawan-kawan pengunjung untuk menilai sendiri pantas atau enggaknya blog ini untuk dikunjungi dan dibaca.πŸ™‚

Kalo dapet nilai buruk ya paling ini blog jadi diary online saya.:mrgreen:

Lalu,untuk ke depan pengen banget sih punya personal web, tapi harus belajar dulu biar gak tersesat dan terjebak dalam kemajuan teknologi.:mrgreen:

Motivasi saya ngeblog untuk bertukar pikiran dan berbagi di awal postingan ini Insya Allah akan saya ingat selalu.πŸ™‚

Oh iya, blog yang terlampau simpel ini belum memasang header personal. Saya pengen punya header simpel yang bermakna dalem yang gak co-pas, karena saya tidak berkenan melestarikan budaya co-pas. :mrgreen;

Targetnya bulan depan udah punya header yang bisa dipamerkan. Semoga saya diberi kekuatan untuk membuat hal itu terwujud… Amin.πŸ™‚

Oke… Terima kasih sudah mampir dan membaca catatan kecil ini.πŸ™‚

22 Comments

Leave a Comment
  1. artoheart / Feb 24 2010 2:50 pm

    hmp…aku wae sing di klik mung 12 biasa wae…ha..ha..ha..sukses bro..

    • kimsanada / Feb 24 2010 3:00 pm

      hahaha. ente kurang publikasi kui.. sukses juga buat ente..πŸ™‚

  2. fansmaniac / Feb 24 2010 5:11 pm

    Nice post sob…
    Promosi dan blogwalking adalah salah satu cara yang tepat sob, lanjutkan seperti itu.. dan jangan lupa perbanyak tulisan. Huebat juga dalam waktu singkat uda 1004 klik, tapi ini bisa turun naik lho.. maka terus menulis dan perbanyak menulis..

    Salam kenal

    Irfan

    Ditunggu kunjungannyaπŸ˜‰

    • kimsanada / Feb 24 2010 6:45 pm

      siap mas.. akan kuingat petuahmu..πŸ™‚
      segera berkunjung mas.. ^^

  3. setting gprs / Feb 25 2010 4:25 pm

    baru 2 bulan ya sob, slamat kalau aku dah 2 tahun masih gini aja, tapi bener kata rekan fansc harus rajin update dan jalan-jalan ke blog tetangga serta promosi lebih giat lagi

    • kimsanada / Feb 25 2010 5:44 pm

      wah.. anda jangan merendah bro… 2 tahun itu bukan waktu yang sebentar.. dan mas “gprs” bisa menggapai pageranking 3..πŸ™‚
      makasih buat pengingatnya bro..πŸ™‚

  4. Red / Feb 26 2010 1:56 am

    sukses yah sob!

    • kimsanada / Feb 26 2010 2:03 am

      ok, thanks bro..πŸ™‚

      • Red / Feb 27 2010 2:44 am

        mantap juga untuk blog baru. semoga makin cihuy blognya, alexa rank gede, Page Ranking naik, traffic mengalir lancar tiap hariπŸ˜€

    • kimsanada / Feb 27 2010 11:08 am

      Amin.. Makasih sob..πŸ™‚

  5. 17hari / Feb 26 2010 2:40 am

    wah keren coi…
    wat referensi, liat aja di http://17hari.wordpress.com

    • kimsanada / Feb 26 2010 2:46 am

      thanks udah mampir bro..πŸ™‚

  6. starelektronic / Feb 27 2010 3:37 pm

    Salam kenal bang. Selamat blog anda banyak di kunjungi.

    tolong kunjungannya balik.

    • kimsanada / Feb 27 2010 4:23 pm

      Thanks. Salam kenal juga bro..

      Ane udah main ke blog ente kok, dicek aja..πŸ™‚

  7. ngadimin / Feb 27 2010 6:30 pm

    blog walking mas

  8. Cicik / Feb 28 2010 5:29 pm

    Wow… 1000 lebih? mau dong resepnya????

    Ngiriii…

    • kimsanada / Feb 28 2010 7:09 pm

      sering blogwalking aja mbak..πŸ™‚
      sama promo dimana-mana..πŸ˜€

  9. masiqbal / Mar 4 2010 2:52 pm

    amien… selamat ya mas… saya juga penggemarmu lho… semangat!

    • kimsanada / Mar 4 2010 7:42 pm

      makasih mas….πŸ™‚
      berarti, saya adalah penggemar yang digemari oleh yang saya gemari… [puyeng mode: ON]:mrgreen:

  10. muhammad fajriyan / Mar 4 2010 5:45 pm

    tetap berkarya ya kang,,,,,,
    gunakan karya2 kamu untuk kemaslahatan umum,,,,
    tetap semangat untuk menghasilkan karya2 yang bermutu n bermanfaat

    • kimsanada / Mar 4 2010 7:48 pm

      maturnuwun atas support yang kau berikan kang…πŸ™‚

Leave a Reply

