Skip to content
February 22, 2010 / kimsanada

Kekuatan Kepepet is OK!!!

The Power Of Kepepet, yep.. Seperti itulah sebuah buku yang jadi best seller se-Indonesia. Karangan Mas Jaya Setiabudi, seorang pengusaha yang juga trainer.

Kalo pengen tahu orang juga kesibukannya, silahkan kunjungi http://yukbisnis.com

Itu bukanlah buku lelucon, tapi sebuah buku yang punya daya tarik magis untuk menstimulasi pembacanya melakukan AKSI segera dalam hal berbisnis, tidak sekedar angan-angan belaka.πŸ™‚

Wujud muka bukunya nih… Mas Jaya lagi dikejar macan… Mantabs…:mrgreen:

Ketika kita dipepetkan terhadap sesuatu hal, maka kekuatan “singa” kita akan bangkit. Mau gak mau, kita harus menghadapi kenyataan yang terhidang di depan kita. Bagaimanapun caranya kita akan mengusahakan pencapaian terbaik. Juga bahwa bisnis itu perlu aksi untuk pertama kalinya, jika terus menerus menghitung untung-ruginya maka kita gak bakal mulai berbisnis. Yang penting, setelah modal nekat memulai bisnis, barulah lakukan pengamatan terhadap bisnis kita. Jangan sampai kita masuk ke lubang kegagalan yang sama yang pernah dimasuki orang lain. Kenekatan yang disarankan tentunya jangan sampai overdosis, bisa-bisa kita malah masuk Rumah Sakit Jiwa nanti…πŸ˜€

Sesuaikanlah dengan kemampuan kita..πŸ™‚

Bolehlah beroptimis terhadap usaha kita, namun jangan lupakan realita agar jika gagal kita tidak terlalu merasa sakit. Itu inti dari buku ini.πŸ™‚

Berdasarkan kondisi kepepet untuk sukses, mungkin bisa diabadikan dalam kalimat ini, “Kreatifitas bisa muncul ketika kepepet“.:mrgreen:

Saya di sini gak akan mereview isi buku itu karena emang udah banyak yang bikin review. Salah satunya di sini, nemu pas browsing kemarin. Salah duanya di sini. hehe. Lah, lalu yang paragraf di atas itu apa namanya??

Ehmm… Apa ya… Ah, sudah.. Lupakan saja…:mrgreen:

Waktu itu saya lupa malem sebelumnya entah mimpi apa, tapi yang jelas… Dengan mata terbuka dan sadar, saya dipinjami buku itu dari kawan saya, Mas Roni, ya.. Dia lagi.. Dia lagi.. Kawan yang nongol di Ritual Bakar Ikan dan yang menginspirasi filosofi motor di Motor Itu Ikhlas. Entah sampai kapan namanya akan menghias blog saya ini.πŸ˜€

Dialah orang yang berjasa bagi saya karena telah meminjamkan bukunya itu kepada saya. Sungguh penuh syukur saya rasakan setelah membaca itu buku. Semangat saya meletup-letup ibarat air udah mendidih pas direbus.πŸ˜€

Tidak akan rugi menurut saya ketika membaca buku itu. Pokoknya yang saya rasakan DAHSYAT efeknya…πŸ™‚

Bab demi bab saya baca dengan penuh rasa penasaran… Semakin maju bab yang saya baca, semakin penasaranlah saya untuk melanjutkan hingga akhir… MERDEKA!!! ^0^/

Aduuuuuuuuuuhh.. Gak kuat ngetik lagi… Pengen segera action! Nerusin jualan pulsa lagi ah….. Ayo siapa mau beli???:mrgreen:

Eh, sebentar.. Sebentar… Saya musti beli ini buku dulu… Ayo siapa yang mau nemenin ke toko buku???:mrgreen:

Ayo baca deh itu buku segera.. Niscaya semangat berbisnismu akan berapi-api… Tak apalah dianggap promosi, yang penting SEMANGAT!!!πŸ˜€

Oiya, sebelum lupa saya mau nambahin, tema semangat yang ditawarkan mas Jaya ini bisa digeneralisasikan oleh kawan semua dalam bertindak di segala hal positif. Bersemangatlah jika kita mampu menggapai impian kita, namun tetep berpegang teguh pada realita. Jangan kebablasan pokoknya.πŸ˜€

Pesan dari mas Jaya,

Membaca buku ini tidak akan mengubah hidup anda, tapi dengan mempraktikkannya, Insya Allah nasib anda akan berubah!

Akhir kata… Saya mepetin posisi ketika ngepost tulisan ini biar lebih afdhol.:mrgreen:

Catatan: Sebagai penambah semangat, silahkan bisa membaca kalimat motivasi dari mas Jaya Setiabudi di sini.πŸ™‚

19 Comments

Leave a Comment
  1. Gu Agung / Feb 22 2010 6:39 pm

    harganya berapa tuh ?

  2. artoheart / Feb 22 2010 8:20 pm

    iyo…wong nek kepepet iso bertindak mepet…

    • kimsanada / Feb 22 2010 9:14 pm

      makane, ente kudu dipepetke tok… hahahahhaa

  3. Rafael Budi / Feb 22 2010 9:10 pm

    Mas Kim, terima kasih telah merujuk link saya untuk topik ini. Thx dan terus berkarya. Kalau ada waktu bisa mampir ke blog saya.

    • kimsanada / Feb 22 2010 9:15 pm

      sama2 mas budi..πŸ™‚
      sukses buat kita..πŸ™‚

  4. Tomi / Feb 22 2010 10:49 pm

    Hahaha.. Kepepet trus mepet trus ngepet hehehehe…
    Bukunya kalo ada yg pnya,, saya pnjem donk hehehhe

    • kimsanada / Feb 23 2010 12:16 am

      Wah, kalo ngepet ma udah keluar jalur mas. Hahaha

      Tuh mau minjem, ngontak temen saya dulu mas. Hihi

  5. Gu Agung / Feb 23 2010 7:14 am

    lumayan murah jg, tuh buku tebal ga ?

    • kimsanada / Feb 23 2010 9:48 am

      enggak.. tipis tapi bermakna dalem..πŸ™‚

  6. kridagoen / Feb 23 2010 12:05 pm

    Kapan – kapan Q meh minjem bukune ah im….Key…

  7. Princess Retno / Feb 23 2010 7:52 pm

    Hehehehe…. tuh buku juga masuk daftar koleksiku. Tapi kenapa ya aku punya masalah dengan stau hal…. ga bisa membagi ‘rasa’. ketika bisnis sukses, mainan duit… males banget ama yang namanya kuliah. Obatnya apa ya? Kuliah emang kurang penting…. tapi itu amanat terbesar Ortu daripada bisnisku yang sekarang ku tinggalkan. hiks.

    • kimsanada / Feb 23 2010 9:42 pm

      Nuntut ilmu itu sangat penting bu.. Sama halnya dinamain kita berbisnis dg dri kita sndri. Kita berinvestasi trhdp msa dpn kita..πŸ™‚

  8. fansmaniac / Mar 18 2010 10:58 am

    saat kepepet semua menjadi bisa… betul juga.. nice post sob
    monggo mampir di blog sy ya? sip

  9. ian / Sep 3 2010 10:03 pm

    takutnya ketika kepet malah melakukan hal2 yang tidak baik

    • kimsanada / Sep 11 2010 1:17 pm

      usaha tebelin iman juga bro.. biar gak kayak gitu… jadi fokus ke hal positif, walopun kepepet..πŸ™‚

Trackbacks

  1. Catatan Kecil Tentang Blog Ini… « Kimsanada's Blog

Leave a Reply

