Skip to content
January 4, 2010 / kimsanada

Nyanyian newbie

Aku bingung mau nulis mulai darimana dan kemana.. Padahal banyak ide udah ngumpul memenuhin kepalaku. Haduh.. Niat ngeblog jadi kayak begini.. Wajarkah seorang newbie ngalamin seperti ini? Solusinya gimana ya?

-berharap solusi mode: ON-

8 Comments

Leave a Comment
  1. smansakakap / Jan 4 2010 11:07 am

    Ya wajar. Jangankan newbie, orang yang biasa ngeblog pun mungkin nasibnya bisa sama.

    Tergantung situasi dan kondisi😀

    kunjungi blog saya. Moga2 dapat inspriasi buat ngeblog. hahahaha :d

    Kirain lirik lagi😛

    • kimsanada / Jan 4 2010 5:30 pm

      hahaha… makasih ni udah bersedia ngasih komen…🙂
      segera mampir ke blog ente nih, siapin hidangannya yak…😀

      eh, tapi blog ente namanya apa ya mbak? :D7

      • smansakakap / Jan 8 2010 7:10 pm

        Ih…, kok dipanggil mbak sih? Tapi berhubung blog kami atas nama organisasi, jadi hermafrodit dong, laki-laki iya, perempuan juga iya.

        Nih blog kami:
        http://www.smansakaosis.wordpress.com

        • kimsanada / Jan 9 2010 2:53 pm

          hahaha… okelahkalaubegitu… segera ke TKP… ^^

  2. blackenedgreen / Jan 4 2010 11:22 pm

    kertas kecil, catat satu atau dua kata yang jadi idenya, pas lagi santai hajar saja. Kata jadi kalimat, kalimat jadi paragraf, nggak nyadar udah bikin buku 300 halaman…

    namanya writer’s block, dan masing-masing (penulis) menyiasatinya dengan cara yang berbeda-beda.

    ada yang ninggalin dan ngelupain untuk sementara topik itu (sampai bulanan) baru balik lagi dan tulis. Ada yang habisin waktu membaca tulisan-tulisan yang terkait idenya, ada yang tidur…

    dan ini kejadian di semua tingkat dari yang sabuk putih sampai yang belang.

    intinya… santai aja,

    • kimsanada / Jan 4 2010 11:40 pm

      makasih buat masukannya mas…🙂
      tapi kalo terlalu santai malah gak jadi2 mas…😀
      harus bikin target juga kan?🙂

      • blackenedgreen / Jan 6 2010 10:24 am

        :)) bener, bener, santai yang “terlalu” itu berbahaya…

        • kimsanada / Jan 7 2010 11:06 pm

          dapatkah disimpulkan bahwa, keseimbangan itu kuncinya?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: